detikHot

kpop

Mengenal Siwon Lebih Dalam Lewat Fanmeeting 'Perfect Date'

Sabtu, 10 Agu 2019 19:35 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Para ELF (fans Super Junior) telah berkumpul sejak pagi untuk menanti fanmeeting solo perdana Siwon di Jakarta yang bertajuk 'Perfect Date'.

Mulai pukul 15.00 WIB, fans telah dipersilahkan untuk memasuki area venue fanmeeting. Tepat pukul 16.30 WIB, lampu mulai diredupkan dan waktu yang paling ditunggu-tunggu ELF akhirnya tiba.

Para ELF beramai-ramai menggoyangkan lightstick mereka sambil menyerukan nama Siwon. Sesaat kemudian, Siwon akhirnya muncul dengan menggunakan setelan jas dengan diiringi oleh sorakan para penggemar.

"How are you? Halo, Indonesia. Nama saya Siwon," sapa Siwon dengan pelafalan bahasa Indonesia yang cukup fasih.



"Saya sangat senang bisa berada di sini dan terima kasih karena telah menyambut saya malam ini," lanjutnya.

Tak berlama-lama, sesi pertama bertajuk 'Get to Know Each Other' langsung dimulai. Dalam sesi tersebut berbagai pertanyaan tentang keseharian Siwon diajukan agar fans bisa mengenal sang idola dengan lebih dalam.

Ketika ditanya mengenai makna 'Perfect Date' secara pribadi, Siwon dengan manis menjadikan momen fanmeeting ini sebagai jawabannya.

"Waktu yang paling sempurna adalah berada bersama kalian. Momen ini bersama kalian adalah 'Perfect Date' bagi saya," ujar Siwon.

Sementara itu, fanmeeting 'Perfect Date' bersama Siwon 'Super Junior' masih akan berlanjut selama beberapa waktu ke depan.






Simak Video "Foto Bareng Siwon SuJu, Fans Girang Sampai Menangis"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed