detikHot

kpop

Lagu Solo Kang Daniel Merosot dari Tangga Lagu Setelah Kabar Pacaran

Rabu, 07 Agu 2019 13:44 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Kang Daniel (dok. Instagram) Foto: Kang Daniel (dok. Instagram)
Jakarta - Baru-baru ini, Kang Daniel dan Jihyo 'TWICE' dikonfirmasi sebagai sepasang kekasih. Keduanya mulai berpacaran sejak awal tahun 2019 setelah dihubungkan oleh seorang senior yang diduga sebagai Seulong '2AM'.

Setelah dikonfirmasi oleh kedua agensi, kabar pacaran keduanya menuai pro dan kontra di kalangan para penggemar.

Di saat fans internasional memberi dukungan penuh atas hubungan Kang Daniel dan Jihyo, fans dari Korea tampaknya kurang senang dengan kabar pacaran keduanya.



Hal ini terbukti ketika lagu solo Kang Daniel yang berjudul 'What Are You Up To' merosot drastis di tangga lagu. Sebelumnya lagu tersebut berada di posisi yang cukup tinggi, namun kini lagu solo Kang Daniel jatuh di bawah posisi ke-30.

Menurut dugaan, penurunan posisi lagu Kang Daniel di tangga lagu disebabkan oleh penggemar yang kecewa dengan kabar hubungan asmaranya.

Selain itu, penggemar Korea menyayangkan fakta bahwa Kang Daniel baru melangsungkan debut selama 2 tahun di saat TWICE telah berkarier di industri musik selama 5 tahun terakhir. Banyak dari anrara mereka beranggapan bahwa Kang Daniel seharusnya menunggu sebelum memutuskan untuk berkencan terang-terangan.






Simak Video "Selamat! Agensi Konfirmasi Kang Daniel-Jihyo TWICE Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed