detikHot

kpop

5 Fakta Momo TWICE yang Dikabarkan Kencan dengan Heechul SuJu

Selasa, 06 Agu 2019 14:50 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
5 Fakta Momo TWICE yang Dikabarkan Kencan dengan Heechul SuJu Foto: JYP Entertainment. 5 Fakta Momo TWICE yang Dikabarkan Kencan dengan Heechul SuJu Foto: JYP Entertainment.
Jakarta - Salah satu member girl group TWICE kembali dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan sesama idol. Setelah Jihyo, kini giliran Momo yang disebut berpacaran dengan Heechul 'Super Junior'.

Kabar yang beredar menyebutkan keduanya telah berpacaran selama dua tahun setelah mulai dekat sejak tahun 2017. Tapi, agensi tempat Momo dan TWICE bernaung, JYP Entertainment, langsung membantah kabar tersebut.

"Pemberitaan tersebut tidak benar," tegasnya.



Berikut adalah fakta-fakta menarik tentang Momo TWICE yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber.

1. Warga Negara Jepang

Momo Hirai atau yang biasa disapa Momo lahir di Kyoto, Jepang pada tanggal 9 November 1996. Selain Momo, ada juga member TWICE lainnya yang berasal dari Jepang yaitu Sana.

2. Menari Sejak Usia Kecil

Momo mulai berlatih menjadi penari sejak berusia tiga tahun bersama kakaknya, Hana. Keduanya sering mengunggah video menari mereka online dan salah satu video mereka berhasil menarik perhatian JYP Entertainment.

Berkat video tersebut, Momo dan Hana ditawari audisi untuk JYP Entertainment. Sayangnya, hanya Momo yang berhasil bergabung sebagai trainee. Ia bergabung sebagai trainee pada tahun 2012 dan debut bersama TWICE pada tahun 2015.

3. Terinspirasi Rain dan Lee Hyori

Momo mengatakan ia terinspirasi untuk menjadi penyanyi setelah melihat Namie Amuro. Ia juga tertarik dengan dunia K-Pop karena menonton aksi Rain dan Lee Hyori.



4. Tereliminasi dari Program Sixteen

Bersama member TWICE lainnya, Momo juga merupakan salah satu trainee yang bergabung dalam program survival show Sixteen yang digarap oleh JYP Entertainment dan Mnet.

Dalam episode terakhir Sixteen, ia gagal masuk ke peringkat tujuh besar dan harus tereliminasi. Tapi Park Jin Young sebagai pimpinan JYP memutuskan untuk menambah anggota TWICE menjadi sembilan orang dan menarik Momo sebagai member TWICE karena kemampuan menarinya yang sangat oke.

5. Dijuluki 'Dancing Machine'

Momo dikenal sebagai penari utama di TWICE. Ia bahkan sering menghabiskan 10 hingga 12 jam sehari untuk latihan menari. Karena kemampuannya ini, Momo pun dijuluki sebagai 'Dancing Machine'.

Kemampuan menari Momo tidak hanya mendapatkan pujian dari Park Jin Young, tapi juga dari koreografer ternama Lia Kim. Lia mengatakan bahwa Momo merupakan salah satu penari terbaik dari girl group generasi terbaru.


Simak Video "Momo TWICE dan Heechul Super Junior Dikabarkan Pacaran!"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/lus)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed