detikHot

kpop

Pacaran dengan Jihyo 'TWICE', Kang Daniel Minta Maaf ke Fans

Selasa, 06 Agu 2019 10:10 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Dok. Instagram/thisisdaniel_k Foto: Dok. Instagram/thisisdaniel_k
Jakarta - Kang Daniel dan Jihyo 'TWICE' telah resmi berpacaran sejak awal tahun 2019. Kabar pacaran kedua idola pertama kali diberitakan oleh media Dispatch sebelum dikonfirmasi oleh kedua agensi, Konnect Entertainment dan JYP Entertainment.

Tak lama setelah kabar tersebut terkuak kepada publik, Kang Daniel menuliskan sebuah surat bagi para fans tentang kabar hubungan asmaranya.

Dalam suratnya, Kang Daniel meminta maaf kepada para penggemar yang telah dikejutkan dengan kabar tersebut dan memberi klarifikasi atas rumor yang diberitakan.

Menurut laporan, Jihyo disebut sebagai kekuatan terbesar Kang Daniel dalam menghadapi perjuangan menjelang debut solonya yang tidak mudah. Namun, Kang Daniel secara pribadi membantah kabar tersebut dan berkata bahwa fans adalah kekuatan terbesarnya dalam menghadapi masa-masa sulit.

"Selama vakum, aku menghadapi waktu yang sulit karena rumor palsu. Namun alasan mengapa aku bisa bertahan dan terus berjuang adalah berkat fans yang terus mendukungku, sabar menunggu terlepas dari keputusasaan yang kalian rasakan," tulis Kang Daniel.

Kang Daniel juga tidak lupa untuk berulang kali mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan oleh fans. Ia berjanji untuk membayar dukungan fans dengan kerja kerasnya di masa depan.

"Aku telah menerima lebih dari cukup dari penggemarku dan aku sangat bersyukur akan hal itu. Aku akan terus berusaha untuk membayar dukungan kalian. Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini. Terima kasih karena telah berada bersamaku," tutur Kang Daniel.




Simak Video "Selamat! Agensi Konfirmasi Kang Daniel-Jihyo TWICE Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed