ADVERTISEMENT

Romantisnya Konser NU'EST di Jakarta

Lintang J Rahina - detikHot
Sabtu, 03 Agu 2019 23:31 WIB
Foto: NU'EST (dok. Instagram)
Jakarta - Tak terasa tiga jam berlalu di konser 'NU'EST Segno in Jakarta' hari ini, Sabtu (3/8) di Istora Senayan. Sebanyak 25 lagu ditampilkan secara apik oleh boy group beranggotakan JR, Minhyun, Baekho, Aron, dan Ren ini.

Tak hanya menampilkan penampilan grup saja, konser grup asuhan Pledis Entertainment ini turut menampilkan pesona individu masing-masing personel dengan konsep yang berbeda pula.

Dimulai tepat pada pukul 18.18 WIB, NU'EST menggebrak panggung Istora dengan menampilkan lagu hitsnya, 'HELLO' yang merupakan lagu lama mereka pada tahun 2013 dan kembali viral pada tahun 2017 setelah NUE'ST tampil pada acara survival program, Produce 101 Season 2.

Kemudian berturut-turut tanpa jeda, lagu 'Love Paint', 'Overcome', dan 'BET BET' yang merupakan single paling baru dari mereka dibawakan JR Cs dengan sangat enerjik dan menambah panas suasana konser.

Tiba saat mengobrol dengan L.O.VE Indonesia, sejumlah kalimat menggunakan bahasa Indonesia yang tidak terlalu fasih diumbar NU'EST dan langsung membuat heboh seluruh penggemar.

Romantisnya Konser NU'EST di JakartaFoto: NU'EST di Jakarta / Lintang J Rahina


"Apa kabar? Halo saya Minhyun, L.O.V.E, kalian unyu-unyu! L.O.V.E, kalian mantul! L.O.VE, Cemungut! L.O.V.E, Maacih!. Apa kalian kangen dengan kami? Kami cinta kalian!"

Begitu sapa-sapaan NU'EST untuk L.O.V.E Indonesia yang menantikan penampilan mereka di Jakarta.

Selain menampilkan penampilan grup, boyband yang debut pada 2012 ini pun menampilkan karisma dan pesonanya di masing-masing penampilan individunya.

Diawali dengan Baekho dengan lagunya, "Thanksful for you", kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Minhyun dengan lagu 'Universe', Ren dengan penampilan seksinya membawakan lagu 'Paradise', serta Aron dan Jonghyun yang membawakan lagu 'Good Love' dan 'I Hate You'.

Penampilan dari masing-masing personel NU'EST tersebut sontak membuat heboh penggemarnya. Dikarenakan pada masing- masing lagu memiliki aura yang berbeda. Baekho dengan lagu sendunya serta suaranya yang powerful, Minhyun dengan melodi piano nya yang tenang serta pesona suaranya yang lembut, Ren dengan penampilan seksinya dan dengan konsep 'seperti berada di surga', Aron dengan lagu jazz nya yang menenangkan hati, serta JR dengan koreografinya yang sangat enerjik.

Usai penampilan individu selesai, suasana sendu langsung menyelimuti venue begitu lagu 'A little bit More,' yang dibawakan oleh Aron, Baekho, serta Ren dinyanyikan. Ditambah dengan lagu ,'Onekis2' dan 'My Heaven' dengan melodi lembutnya yang dinyanyikan berlima makin menambah galau para L.O.V.E.

Suasana ceria langsung menyelimuti ketika lagu 'VVITH ' dan 'Pretty' dibawakan, lighting dan layar panggung yang berwarna warni, kostum dengan warna pastel, serta koreo yang menggemaskan seakan bekerja bersama untuk semakin membuat indah penampilan dari NU'EST.

Teriakan fans semakin menggila ketika lagu debut NU'EST pada tahun 2012 yang berjudul 'FACE' dibawakan. Seketika ingatan ketika NU'EST baru memulai debutnya menggunakan konsep anak sekolah dan membawakan pesan anti bullying langsung teringat di ingatan. Hingga kemudian dilanjutkan 'Action', 'Beautiful Ghost' dengan koreografinya yang enerjik dan kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Segno'.

Seketika lampu panggung redup, hingga kemudian muncul VCR yang menampilkan surat dari masing-masing personel NU'EST yang membuat suasana menjadi haru. Ditampilkan bahwa, selama ini ke-5 personel NU'EST telah melewati berbagai keadaan dari yang dulunya melewati masa-masa sulit, tapi berkat L.O.V.E di seluruh dunia, mereka semakin semangat untuk memberikan lagu-lagu barunya dan penampilan terbaik mereka.

Lagu 'A song For You' kemudian ditampilkan yang kemudian dilanjutkan dengan sesi mengobrol bersama fans. JR, Aron, Ren, Minhyun, dan Baekho sepakat bahwa mereka secepatnya ingin bertemu lagi dengan L.O.V.E Indonesia karena semangatnya pada konser hari ini.

Aron kemudian menutup dengan, "Kami cinta kalian! Tapi saya bisa janjikan satu hal kepada kalian. Kami akan kembali lagi ya, janji!! L.O.V.E mana suaranya??"

Lagu encore dari NU'EST menutup gelaran konser di Jakarta pada hari ini dengan lagu 'Not Over You' dan 'Hey, love' yang berhasil membuat penggemar berjoget bersama dengan NU'EST.

Tembakan kertas konfeti serta menutupnya pintu layar konser menandakan konser resmi usai dan membuat L.O.V.E Indonesia terpaksa harus berpisah dengan idolanya.

Terimakasih NU'EST sudah datang di Indonesia dan terima kasih Mecima Pro sudah menjadi promotor untuk kedatangan NU'EST di Jakarta. Semoga janji-janji NU'EST akan terkabul untuk segera kembali ke Indonesia ya!

Simak Video "JR, Aron, dan Ren NU'EST Tinggalkan Pledis Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT