Terkesima dengan Pesona dan Karisma Personel NU'EST

Lintang J Rahina - detikHot
Sabtu, 03 Agu 2019 23:16 WIB
Foto: NU'EST di Jakarta / Lintang J Rahina
Jakarta - Tak hanya menampilkan penampilan grup saja, konser 'NU'EST Segno in Jakarta' yang digelar hari ini, Sabtu (3/8) di Istora Senayan ini pun menampilkan pesona dan karisma individu di masing-masing personelnya.

Diawali dengan Baekho dengan lagunya, "Thanksful for you", lagu yang diproduseri oleh Woozi Seventeen ini langsung membuat suasana menjadi sendu dengan alunan piano dan suara powerful dari Baekho.

Duduk bersandar di panggung, Minhyun langsung tancap gas dengan baju biru satinnya menyanyikan lagu 'Universe' yang baru dirilisnya pada April lalu. Seketika itu pula lampu lighstick yang tadinya berwarna pink kini berubah menjadi lautan cahaya berwarna hijau.



Usai penampilan Minhyun, dengan properti kasur dan tirai putih panjang, Ren langsung menyita perhatian fans dengan lagunya, 'Paradise'. Dengan lighting warna merah, koreografi yang seksi serta properti yang mendukung, membuat Ren terlihat makin seksi dalam penampilan individunya.

Selesai Ren turun panggung, kini giliran Aron yang menampilkan lagunya, 'Good Love'. Lagu beraliran jazz beserta penampilan santai nya menggunakan kursi, serta suaranya yang merdu membuat fans santai menikmati penampilannya.

Menggunakan properti standing mic serta lighting merahnya, kini giliran JR membakar suasana venue Istora Senayan dengan lagunya, "I Hate You". Suara dan kemeja hitamnya yang sedikit tersingkap serta koreografinya yang powerful, membuat fans berteriak terkagum-kagum dengan leader NU'EST tersebut.

Di akhir penampilan individu masing-masing personel NU'EST, kini giliran mereka untuk mengobrol kembali bersama fans dan menceritakan tentang konsep dan pesan apa yang barusan mereka tampilkan.

Dimulai dari Baekho yang mengatakan bahwa, "Saya rasanya bahagia sekali karena kita bisa berbagi dari hati ke hati bersama kalian melalui lagu saya tadi. Semoga lirik lagu dari saya tadi bisa sampai pesannya ke kalian ya. Saya juga senang, karena tadi kalian reaksinya senang banget, pas saya nyanyi kalian juga ikutin. Terimakasih ya."

Ren pun menambahkan, "Tadi saya menampilkan lagu berjudul 'Paradise', karena saya ingin ketika menonton konser ini, kalian seperti berada di surga. Semoga kalian menikmatinya ya."

"Penampilan saya tadi sebenarnya agak berbeda dati biasanya, dari judul aja agak gimana gitu ya, saya berpikir keras bagaimana menyampaikan kepada fans tentang lagu tadi, dan ternyata reaksi kalian luar biasa, berarti penampilan saya tadi sukses ya?", ujar JR.

Minhyun dan Aron yang sedari tadi tersenyum, digoda oleh personel lainnya untuk mengulang kembali koreo dari penampilan mereka yang kemudian langsung dipraktekan oleh kedua personel tersebut.



Simak Video "Tak Sabar Nonton Konser Nu'est, Penggemar Datang dari Pagi"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)