detikHot

kpop

Ngeri! SM Entertainment Rencana Bentuk 'Super Boy Group'

Jumat, 02 Agu 2019 15:13 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Grandyos/detikHOT Foto: Grandyos/detikHOT
Jakarta - Menurut sebuah laporan eksklusif, SM Entertainment disebut tengah mempersiapkan sebuah proyek spesial. Mereka dikabarkan berencana membentuk 'super boy group' yang beranggotakan idola-idola populer di bawah naungan manajemen.

Dikutip dari Koreaboo, Taemin 'SHINee', Kai dan Baekhyun 'EXO', Taeyong dan Mark 'NCT', serta Lucas dan Ten 'WayV' dikabarkan akan menjadi anggota dari super boy group tersebut. Jika tak ada perubahan, rencananya proyek ini akan didebutkan pada akhir 2019.

Walaupun begitu, para member boy group ini nantinya akan tetap mengutamakan aktivitas dengan grup utama mereka masing-masing. Proyek ini tak ada bedanya dengan proyek solo atau akting yang biasa dilakukan oleh idola-idola di luar aktivitas bersama grup mereka.



Saat ini, persiapan kabarnya sudah mulai dilakukan. Para member mulai melakukan syuting debut MV dan persiapan lainnya.

Kabarnya, boy group ini bukan hanya proyek sekali jalan. Ada kemungkinan mereka akan melakukan comeback dan menjalankan promosi bersama dalam waktu yang lama.

Hingga kini, masih belum banyak info yang diberikan soal proyek terbaru SM Entertainment tersebut. Namun, konsep dan arah dari boy grup baru ini akan diungkap dalam waktu dekat.




Simak Video "SM Entertainment Siap Debutkan The Avengers of K-Pop ''Super M''"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com