detikHot

kpop

Cerai dari Song Hye Kyo, Tawaran Job Song Joong Ki Turun Drastis

Jumat, 02 Agu 2019 12:32 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah kembali bekerja setelah perceraiannya diresmikan pengadilan. Namun ternyata, perceraian tersebut berdampak kurang bagus bagi sang aktor.

Diberitakan oleh Oriental Daily, tawaran iklan Song Joong Ki disebut berkurang usai pemberitaan soal perceraiannya menjadi perhatian publik. Walaupun kini ia disebut tengah melakukan syuting film dengan jadwal yang ketat, tawaran pekerjaannya disebut berkurang secara signifikan dibandingkan sebelumnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo beberapa kali terlihat masih menghadiri acara yang digelar oleh sejumlah brand kosmetik hingga perhiasan. Berbeda dengan Song Joong Ki yang langsung kembali ke dunia akting, sang aktris memilih untuk rehat sejenak hingga tahun depan.

Sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi dinyatakan cerai pada 22 Juli lalu. Keduanya bercerai tanpa pembagian harta gono-gini.

Tak hanya itu, keputusan untuk bercerai diresmikan dalam mediasi yang hanya dilakukan dalam 5 menit. Kala itu, keduanya sepakat untuk tak membawa perceraian ke pengadilan agar tak terlalu lama menjadi sorotan publik.

Akibat dari perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, kini rumah produksi menambahkan 'pasal perceraian' dalam kontrak mereka. Jika aktor atau aktris memutuskan untuk bercerai saat drama berlangsung, maka aktor atau aktris tersebut diminta untuk membayar denda 3 kali besar kontrak.

Hal ini dilakukan setelah 'Arthdal Chronicles', drama yang dibintangi Song Joong Ki, mengalami penurunan rating usai kabar perceraian menjadi sorotan publik.



Cerai dari Song Hye Kyo, Tawaran Job Song Joong Ki Turun Drastis



Simak Video "Ngobs Kuy! Perceraian Song Song Couple Bikin Nyesek"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com