detikHot

kpop

Tersangka Pembunuhan Ayah Samuel Kim Ditangkap

Kamis, 01 Agu 2019 16:43 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/its_kimsamuel Foto: Dok. Instagram/its_kimsamuel
Jakarta - Ayah Samuel Kim, Jose Arredondo, tewas terbunuh di kediamannya di Meksiko pekan lalu. Kini, tersangka kasus tersebut kabarnya sudah diamankan.

Dikutip dari ABC News, tersangka berusia 50 tahun dan diketahui sebagai teman korban. Namun, belum ada detail lebih lengkap mengenai sosok tersangka.

Sebelumnya, Jose Arredondo meninggal dunia terbunuh di kediamannya pada 16 Juli lalu. Pihak kepolisian langsung menginvestigasi kematian pemilik dealer mobil tersebut setelah ditemukan bekas trauma di tubuhnya berupa tusukan senjata tajam.



Jose Arrendondo diketahui alah seorang pebisnis ternama di Amerika Serikat yang memiliki perusahaan real estate dan dealer mobil bernama 'Family Motors'. Ia adalah 11 bersaudara yang awalnya bekerja mencuci mobil untuk menafkahi keluarga.

Sementara sang putra, Samuel Kim memilih untuk berkarier sebagai idola di Korea Selatan. Setelah hengkang dari Brave Entertainment, ia mengungkapkan keinginan untuk promosi sebagai artis independen.

Dan beberapa hari lalu, Samuel Kim bicara untuk pertama kalinya usai kepergian sang ayah. Ia mengaku merindukan Jose Arredondo sambil mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayah tercinta.




Simak Video "Menyentuh! Ungkapan Kerinduan Samuel Kim untuk Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com