detikHot

kpop

Bantah Pacaran, Kwon Nara Dikabarkan Pindah Dekat Rumah Lee Jong Suk

Kamis, 01 Agu 2019 16:07 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: dok. Instagram @hv_nara Foto: dok. Instagram @hv_nara
Jakarta - Segera setelah rumor pacaran Lee Jong Suk dengan Kwon Nara eks 'Hello Venus' bereda, A-Man Project selaku agensi yang menaungi keduanya langsung membantah kabar tersebut.

Meski begitu, kabar terbaru menyatakan bahwa Nara saat ini tengah berencana untuk pindah ke kompleks apartemen baru yang jaraknya hanya lima menit dari rumah Lee Jong Suk.

Menurut sumber, Nara baru-baru ini memutuskan untuk tinggal seorang diri setelah lama tinggal bersama saudara perempuannya. Ia juga telah menanda tangani perjanjian sewa untuk apartemen tersebut.



Sebelumnya kabar hubungan asmara Lee Jong Suk dan Nara menyebutkan bahwa hubungan keduanya secara bertahap berkembang dari sebatas senior-junior hingga berpacaran.

Terlepas dari bantahan agensi, sumber menyatakan bahwa Lee Jong Suk terlibat secara aktif dalam merekrut Nara untuk masuk ke agensi A-Man Project. Selain itu, Nara juga sering terlihat mengunjungi kafe '89 Mansion' milik Lee Jong Suk yang semakin memperkuat dugaan.

Sementara itu, Lee Jong Suk memulai debut sebagai model pada 2005 sebelum berpindah karier ke dunia akting pada 2010. Di lain pihak, Nara debut bersama girlband 'Hello Venus' pada 2012 silam dan kini berkarier sebagai seorang aktris.




Simak Video "Menangis, Fans Minta Maaf pada Lee Jong Suk di Bandara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com