detikHot

kpop

Lee Jong Suk dan Nara eks 'Hello Venus' Dikabarkan Pacaran

Kamis, 01 Agu 2019 15:29 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Aktor Lee Jong Suk dan Nara eks 'Hello Venus' dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Menurut sebuah laporan eksklusif oleh NewsIs, keduanya pertama kali bertemu ketika Nara masih berstatus sebagai member Hello Venus.

Lee Jong Suk dikabarkan menghubungi Nara secara langsung dan membantunya untuk masuk ke agensi independen sang aktor, A Man Project.

"Kepala agensi A Man Project adalah Lee Jong Suk. Dia mengatur seluruh jadwal Kwon Nara. Setelah kontrak Nara dengan Fantagio berakhir, dia (Lee Jong Suk) menghabiskan banyak waktu untuk karier Nara," ungkap seorang sumber.

Menurut sumber lain, Lee Jong Suk tertarik dengan Nara terlebih dulu. Hal ini termasuk wajar mengingat aktris Lee Na Young adalah tipe ideal Lee Jong Suk dan Nara dikenal dengan nama panggilan 'Bundang's Lee Na Young'.



Meski sang aktor tengah menjalani wajib militer sejak Maret 2019 lalu, keduanya dikabarkan masih sering bertemu lantaran Nara sering kali mengunjungi Lee Jong Suk di tempat wajib militernya.

Terlepas dari laporan tersebut, manajemen A Man Project selaku agensi yang menaungi Lee Jong Suk dan Nara rupanya membantah kabar pacaran kedua aktor.

"Rumor pacaran yang beredar itu tidak benar. Seperti yang diketahui, keduanya hanya menjalin hubungan senior dan junior yang dekat," ungkap perwakilan agensi.

Nara sendiri saat ini berstatus sebagai aktris di bawah naungan agensi A Man Project setelah menanda tangani kontrak eksklusif pada Juni 2019 lalu.

Sementara itu, Lee Jong Suk saat ini bertugas sebagai petugas pelayan masyarakat usai resmi memasuki wajib militer sejak Maret 2019 lalu.




Simak Video "Menangis, Fans Minta Maaf pada Lee Jong Suk di Bandara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com