detikHot

kpop

Jadi Tersangka, Yang Hyun Suk Dipertimbangkan Dicekal

Senin, 22 Jul 2019 16:17 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Yang Hyun Suk (dok. ist) Foto: Yang Hyun Suk (dok. ist)
Jakarta - Pihak kepolisian Korea Selatan belum lama ini memberikan update terbaru soal investigasi Yang Hyun Suk. Pendiri YG Entertainment itu diperiksa terkait kasus penyedia layanan prostitusi.

Kepolisian Seoul menggelar konferensi pers pada Senin (22/7) terkait kasus Yang Hyun Suk. Mereka mengaku tengah meningkatkan penyelidikan dengan mempertimbangkan sejumlah hal, termasuk melarang Yang Hyun Suk meninggalkan Korea Selatan.

"Saat ini kami tengah mempertimbangkan penyelidikan wajib dengan langkah-langkah termasuk melacak rekening bank, larangan melakukan perjalanan, dan sejumlah hal lainnya untuk Yang Hyun Suk," ungkapnya seperti dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk telah dinyatakan sebagai tersangka terkait kasus penyedia jasa prostitusi. Ia sempat membantah, namun pihak kepolisian berhasil menemukan bukti-bukti kuat atas tudingan tersebut.

"Setelah mendengarkan kesaksian dari Yang dan semua yang terkait dalam investigasi, begitu juga lewat bukti yang diserahkan secara sukarela, Yang dinyatakan sebagai tersangka dan langsung dipindahkan ke penyelidikan," ujar pihak kepolisian kala itu.




Simak Video "Yang Hyun Suk Penuhi Panggilan Polisi Terkait Judi Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com