detikHot

kpop

Ayah Jelaskan Alasan Lai Kuan Lin Batalkan Kontrak dengan Manajemen

Senin, 22 Jul 2019 15:10 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram Lai Kuan Lin Foto: Instagram Lai Kuan Lin
Jakarta - Secara mengejutkan, Lai Kuan Lin mengajukan pembatalan kontrak dengan manajemen Cube Entertainment. Kini, ayah dari sang idola pun buka suara.

Ayah Lai Kuan Lin bicara kepada salah satu media Taiwan soal alasan putranya membatalkan kontrak dengan Cube Entertainment. Ia menyebut kurang puas dengan kondisi bekerja di Korea Selatan.

"Saya sangat berterima kasih kepada Cube atas kesempatan yang luar biasa ini. Namun, ada masalah dalam pekerjaan. Ada permasalahan dalam hal kontrak dan isu yang berkaitan dengan kesehatan. Sebagai ayah, saya ingin putra saya bekerja di lingkungan yang baik. Terima kasih atas perhatiannya," ujar ayah Lai Kuan Lin seperti dikutip dari Allkpop.

Lai Kuan Lin sebelumnya tergabung dalam 2 manajemen, yaitu Cube Entertainment untuk mengurus aktivitasnya di Korea Selatan, dan Hot Idol di China. Ia kerap melakukan perjalanan ke dua negara untuk melakukan pekerjaan.

Namun beberapa waktu lalu, Lai Kuan Lin tampak kembali ke Korea Selatan tanpa ditemani sang manajer. Setelahnya, muncul spekulasi sang idola tak dalam hubungan baik dengan manajemen.

Sementara itu, pihak Cube Entertainment masih belum buka suara soal komentar dari ayah Lai Kuan Lin. Namun sebelumnya, mereka sempat merilis pernyataan yang memperlihatkan kebingungan atas keputusan tiba-tiba yang dibuat artisnya.




Simak Video "Kahitna 'Bungkus' HUT ke-18 Transmedia dengan 'Cerita Cinta'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com