detikHot

kpop

Suho Beri Bocoran soal Album Terbaru EXO

Senin, 22 Jul 2019 12:29 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Dok. Twitter/@weareoneEXO Foto: Dok. Twitter/@weareoneEXO
Jakarta - Bulan Juli 2019 dikenal dengan sebutan 'bulan EXO' bagi para pecinta K-Pop. Hal ini disebabkan oleh rangkaian promosi yang dilakukan oleh EXO sepanjang bulan Juli 2019.

Dimulai dari debut solo Baekhyun pada 10 Juli, konser tur dunia kelima bertajuk 'ExplOration' pada 19-21 Juli di Seoul, hingga debut sub-unit EXO-SC pada hari ini (22/7).

Meski begitu, tampaknya aktivitas EXO tidak hanya berhenti di bulan Juli saja, EXO dikabarkan akan segera comeback dengan album terbaru. Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Suho selaku leader dalam tur konser mereka.



"Tidak hanya album Baekhyun dan EXO-SC, album kami juga akan segera dirilis! Jika aku harus memberi bocoran, album terbaru kami akan dirilis dalam tahun ini," ujar Suho.

"Kami akan menyapa kalian dengan album baru sebelum musim dingin. Kami berencana untuk mengerjakan album kami selanjutnya sambil menjalani tur dunia. Itulah harapan kami. Mungkin aku telah membocorkan terlalu banyak. Tapi tidak apa-apa, karena aku leader-nya," lanjut Suho.

Sementara itu, EXO masih akan terus memukau penonton seluruh dunia dengan tur konser dunia bertajuk 'EXO PLANET #5 EXplOration' yang masih akan digelar di berbagai negara lainnya.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed