detikHot

kpop

Lai Kuan Lin Ajukan Pembatalan Kontrak dengan Cube Entertainment

Minggu, 21 Jul 2019 17:03 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram Lai Kuan Lin Foto: Instagram Lai Kuan Lin
Jakarta - Lai Kuan Lin muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan. Ia tiba-tiba dikabarkan membatalkan kontrak dengan Cube Entertainment.

"Lai Kuan Lin sudah mengirimkan pemberitahuan ke Cube Entertainment untuk membatalkan kontrak eksklusifnya. Saat ini, ia mengurus aktivitasnya sendiri," ungkap sumber dikutip dari Koreaboo.

Mantan member Wanna One itu disebut menyerahkan pemberitahuannya secara sepihak. Sehingga, ada pertanyaan yang muncul karena pemberitahuan diserahkan secara tiba-tiba, padahal ia masih tampak aktif di Instagram dan terlihat sedang melakukan rekaman di sebuah studio.
Walaupun begitu, pihak Cube Entertainment membenarkan kabar yang menyebut Lai Kuan Lin mengajukan pembatalan kontrak. Namun, hingga kini mereka masih mencari tahu alasan di balik pembatalan yang diajukan oleh artisnya.

"Memang benar kami mendapatkan permintaan pembatalan kontrak dari firma hukum yang mengaku bekerja bersama Lai Kuan Lin. Penyebab pembatalan kontrak hingga kini masih belum diketahui," ungkap pihak manajemen.

"Sejak debut Lai Kuan Lin hingga kini, perusahaan sudah melakukan tugas kami sebagai manajemen untuk artis yang mendapatkan dukungan dari publik. Namun, jika ada tudingan tak berdasar soal perusahaan, kami berencana untuk aktif merespons melalui tindakan hukum," pungkasnya.


Simak Video "Ruben Onsu Dituding Pesugihan, Djaduk Ferianto Berpulang"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com