detikHot

kpop

Kontrak Kang Daniel Putus, LM Entertainment Ajukan Banding

Kamis, 18 Jul 2019 19:40 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Dok. Instagram/thisisdaniel_k Foto: Dok. Instagram/thisisdaniel_k
Jakarta - Setelah melalui berbagai proses persidangan, kontrak ekslusif Kang Daniel dengan agensi LM Entertainment resmi diputus oleh pengadilan.

Meski begitu, pihak LM Entertainment menolak untuk menerima putusan dari pengadilan dan memutuskan untuk mengajukan banding terhadap Kang Daniel.

Dikutip dari Koreaboo, Kamis (18/7/2019) kuasa hukum LM Entertainment mengklaim bahwa mereka telah menyerahkan bukti baru yang akan mengungkap kebenaran.

"Kami tidak setuju dengan keputusan pengadilan, dan kami akan menerima putusan baru melalui banding. Kami telah menyerahkan materi litigasi yang dapat mengungkap kebenaran," ujar kuasa hukum LM Entertainment.

Di lain pihak, kuasa hukum Kang Daniel mengaku bahwa mereka siap untuk menghadapi proses banding yang diajukan oleh LM Entertainment.

Perselisihan Kang Daniel dengan LM Entertainment dimulai sejak Maret 2019 lalu. Sejak dinyatakan bebas dari agensi tersebut, Kang Daniel mendirikan agensi independen bernama Konnect Entertainment dan akan segera melangsungkan debut solo bertajuk 'Color on Me' pada 25 Juli mendatang.




Simak Video "Yuhuuu! Kang Daniel Pastikan Debut Solonya Keluar Juli 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com