detikHot

kpop

Yang Hyun Suk Kunci Instagram usai Ditetapkan Tersangka

Kamis, 18 Jul 2019 16:42 WIB dal - detikHot
Foto: Yang Hyun Suk (dok. ist) Foto: Yang Hyun Suk (dok. ist)
Jakarta - Yang Hyun Suk resmi jadi tersangka penyedia jasa prostitusi. Pihak kepolisian pun segera melakukan penyelidikan internal terkait kasus ini.

Kini, Yang Hyun Suk pun seakan menutup jalur komunikasi. Usai ditetapkan jadi tersangka, pendiri YG Entertainment itu langsung menutup akun Instagram-nya.

Yang Hyun Suk diketahui kerap berkomunikasi dengan fans dan para artisnya melalui Instagram. Sejak YG Entertainment dirundung dengan sejumlah kontroversi, ia belum mengunggah apa pun di media sosial.

Yang Hyun Suk terakhir kali mengupdate fans pada 6 Maret lalu dengan merepost video yang diunggah oleh YG X soal lagu terbaru R.Tee dan Anda. Semenjak itu, ia masih belum menyapa fans.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk diduga menyediakan jasa prostitusi untuk investor asing pada 2014. Ia juga meminta gadis penghibur menemani mereka ke Eropa di tahun yang sama.

Saat diinvestigasi 26 Juni lalu, Yang Hyun Suk membantah semua tudingan. Namun, pihak kepolisian menemukan bukti yang kini membuatnya ditetapkan menjadi tersangka.




Simak Video "Polisi Sebut Kasus Prostitusi Yang Hyun Suk akan Sulit Diusut"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed