detikHot

kpop

Aktor Kang Ji Hwan akan Jalani Tes Narkoba Terkait Kasus Pelecehan

Kamis, 18 Jul 2019 15:36 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Kang Ji Hwan (dok. Instagram) Foto: Kang Ji Hwan (dok. Instagram)
Jakarta - Selain menjalani penyelidikan atas kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan, aktor Kang Ji Hwan juga akan menjalani tes penggunaan narkoba.

Keputusan tersebut diambil oleh pihak kepolisian karena perilaku sang aktor yang dinilai tidak wajar di hari penangkapan.

Menurut laporan SBS, saat polisi tiba di kediaman Kang Ji Hwan pada hari insiden pelecehan berlangsung, sang aktor kedapatan sedang bernyanyi dengan mesin karaoke.

Kedua wanita yang menjadi korban pelecehan seksual juga menyatakan ada banyak tindakan Kang Ji Hwan yang sulit untuk dimengerti, contohnya ketika ia mengabaikan salah satu korban yang berusaha menghentikan tindakan pelecehan seksual sang aktor terhadap korban lainnya.



Selain itu, Kang Ji Hwan sendirilah yang mengantar para polisi ke ruangan di mana kedua korban berada di hari kejadian. Dalam wawancara sebelumnya, kedua korban mengungkap bahwa mereka mengunci diri di ruangan tersebut saat tengah menunggu pertolongan.

Pihak kepolisian menilai tindakan Kang Ji Hwan kala itu sebagai hal yang tidak biasa sehingga mereka mengajukan permintaan untuk melakukan tes narkoba kepada Layanan Forensik Nasional.

Sementara itu, Kang Ji Hwan sendiri telah mengakui segala tuduhan pelecehan seksual maupun pemerkosaan yang ditujukan terhadap dirinya. Kepolisian akan segera meneruskan kasus tersebut ke kejaksaan.




Simak Video "Sulli Meninggal, Lamborghini 'Batman' Raffi Ahmad Terbakar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com