detikHot

kpop

Polisi Temukan Bukti Minwoo 'Shinhwa' Lecehkan 2 Perempuan

Rabu, 17 Jul 2019 16:13 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Minwoo Shinhwa (dok. Instagram) Foto: Minwoo 'Shinhwa' (dok. Instagram)
Jakarta - Minwoo 'Shinhwa' belum lama ini dituding melakukan pelecehan seksual. Kini, pihak kepolisian menyebut sudah menemukan bukti dari tudingan tersebut.

Pada 17 Juli, kasus pelecehan Minwoo sudah dilimpahkan ke kejaksaan. Kepolisian meneruskan investigasi atas kasus ini sebagai protokol di bawah UU Kasus Pelecehan Seksual.

Pihak kepolisian pun menemukan bukti berupa video yang diambil dari CCTV, yang memperlihatkan Minwoo melakukan pelecehan seksual terhadap 2 orang wanita. Menurut pihak manajemen, Minwoo disebut dalam keadaan mabuk dan salah mengenali korban sebagai orang lain.

"Apa yang terjadi hanyalah main-main dan guyonan yang terlalu berlebihan. Saya tak punya tujuan lain," ujar Minwoo saat diinvestigasi.

Walaupun begitu, pihak kepolisian tetap kukuh apa yang terjadi adalah tindak pelecehan seksual, walaupun sang idola menegaskan hanya sekadar bermain-main.

Sebelumnya, Minwoo dituding melakukan pelecehan seksual terhadap 2 orang perempuan di sebuah bar pada 29 Juni lalu. Ia diduga memaksa keduanya untuk berciuman dengannya dan meraba sejumlah bagian tubuh perempuan tersebut.




Simak Video "Giliran Instagram Billy Syahputra Diblokir Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com