Merasa Dirugikan, Franchise Aori Ramen Berencana Tuntut Seungri

Febrina Arifin - detikHot
Selasa, 16 Jul 2019 15:10 WIB
Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
Jakarta - Mantan pemilik franchise Aori Ramen berencana untuk mengajukan tuntutan terhadap Seungri eks 'BIGBANG' karena merasa telah dirugikan oleh skandal Burning Sun yang melibatkan sang mantan idola.

Dua mantan pemilik franchise Aori Ramen telah menuntut ganti rugi sebesar 170 juta Won (Rp 2 miliar) terhadap perusahaan Aori FNB yang merupakan mantan perusahaan Seungri.

Meski Aori Ramen telah berusaha keras untuk menjauhkan kaitan dengan Seungri dengan memutuskan hubungan, jumlah penjualan tetap menurun secara drastis mengingat franchise tersebut pernah menggunakan nama Seungri sebagai bentuk promosi di masa lalu.



15 dari total 44 franchise terpaksa harus ditutup pasca skandal Burning Sun yang melibatkan Seungri terkual kepada publik.

Hal itu membuat banyak mantan pemilik franchise Aori Ramen yang telah ditutup berencana untuk mengajukan tuntutan ganti rugi terhadap Aori FNB.

Selain itu, mereka juga berencana untuk mengajukan gugatan terhadap Seungri yang dianggap sebagai penyebab utama kerugian.



Simak Video "Terkait Skandal Judi dan Prostitusi, Seungri Dituntut 5 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)