detikHot

kpop

Aktor Kang Ji Hwan Akui Pelecehan Seksual, Manajemen Putus Kontrak

Selasa, 16 Jul 2019 11:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Aktor Kang Ji Hwan terlibat dalam kasus pelecehan seksual. Melalui pernyataan yang disampaikan kuasa hukum, aktor berusia 42 tahun itu mengakui segala tudingan.

Kang Ji Hwan
dituding melakukan pelecehan seksual oleh dua orang staf yang bekerja untuk manajemennya. Kala itu, keduanya ikut ke kediaman sang aktor usai makan malam bersama perusahaan.

Saat tertidur di kamar yang sudah disiapkan, korban berinisial 'A' dan 'B' tersebut tiba-tiba didatangi oleh Kang Ji Hwan yang melakukan hal tak pantas. 'A' pun langsung menghubungi teman dan memintanya melaporkan ke polisi.

Kini, pihak manajemen Kang Ji Hwan, Huayi Brothers Korea, merilis sebuah pernyataan soal status Kang Ji Hwan. Pihaknya memutuskan untuk membatalkan kontrak dengan sang aktor. Berikut pernyataan lengkapnya:



Halo, kami dari Huayi Brothers Korea.

Kami menandatangani kontrak dengan Kang Ji Hwan pada Mei 2019 dengan kepercayaan sebagai dasarnya. Namun tak disangka-sangka, lewat sebuah kejadian yang memalukan, kepercayaan tersebut telah hancur.

Sehingga, kami tak bisa meneruskan kontrak eksklusif dengan Kang Ji Hwan dan memutuskan untuk memutusnya. Kami akan melakukan yang terbaik dan terus meningkatkan manajemen artis kami agar hal semacam ini tak akan terjadi lagi.

Sekali lagi, kami minta maaf karena sudah membuat publik khawatir.




Simak Video "Joko Anwar: 'Perempuan Tanah Jahanam' Menggedor Jantung!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com