detikHot

kpop

Heboh Foto Kang Ji Hwan dengan Perempuan di Tempat Tidur usai Ditangkap

Rabu, 10 Jul 2019 16:24 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Kang Ji Hwan dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual. Ia disebut melecehkan staf manajemennya, 'A' dan 'B' saat keduanya minum-minum di rumahnya.

Saat diinvestigasi, Kang Ji Hwan mengaku dalam keadaan mabuk. Ia sama sekali tak ingat apa yang terjadi, dan tiba-tiba terbangun di kamar 'A'.

Usai publik dihebohkan dengan kabar tersebut, kini muncul foto Kang Ji Hwan dengan seorang perempuan yang diketahui berasal dari Filipina sedang berada di tempat tidur. Pada foto tersebut, sang aktor terlihat tertidur di samping wanita yang tak diketahui identitasnya.

"Tidur bersama aktor Korea Mr Kang Ji Hwan," tulis wanita tersebut pada foto yang diunggah.

Mengenai foto yang terbesar, manajemen Kang Ji Hwan pun langsung buka suara. Ia menyebut wanita tersebut adalah istri dari pemandu wisata yang disewa saat ke Filipina.
"Wanita tersebut adalah istri dari pemandu wisata kami di Filipina. Dia hanya main-main di samping Kang Ji Hwan yang tertidur," ungkap pihak manajemen.

Tak lama setelah foto tersebut ramai dibicarakan, wanita yang identitasnya disembunyikan tersebut langsung minta maaf. Ia mengaku foto itu hanya diedit, dan langsung menghapus akunnya.

"Maaf foto tadi hanyalah editan. Maafkan aku karena dia adalah idolaku. Sekali lagi aku minta maaf," ujarnya.

Pihak kepolisian rencananya akan melanjutkan investigasi hari ini.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com