detikHot

kpop

Korban Pelecehan Seksual Kang Ji Hwan Beri Kesaksian

Rabu, 10 Jul 2019 13:20 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Seiring dengan kabar ditangkapnya aktor Kang Ji Hwan atas kasus pelecehan seksual, korban dalam kasus tersebut telah memberikan kesaksiannya.

Dikutip dari Soompi, Selasa (10/7/2019) salah satu korban berinisial 'A' mengaku telah menyaksikan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan Kang Ji Hwan terhadap korban lainnya yang berinisial 'B'.

Menurut 'A', Kang Ji Hwan juga berusaha untuk melakukan tindakan serupa terhadap dirinya. Namun, 'A' yang menyadari hal itu langsung berteriak sehingga sang aktor menghentikan upayanya.

'A' juga mengaku kepada polisi bahwa saat ia terbangun, kondisi pakaiannya sangat kacau sehingga membuat dirinya melaporkan tindakan Kang Ji Hwan kepada polisi.

Kabarnya korban 'B' juga telah memberikan testimoni berdasarkan apa yang diingatnya. Sejauh ini, kesaksian yang diberikan 'B' sesuai dengan kesaksian yang diberikan oleh 'A'.

Sementara itu, Kang Ji Hwan ditangkap atas tuduhan pelecehan seksual di kediamannya. Meski begitu, hingga kini sang aktor mengaku sama sekali tidak mengingat kejadian tersebut akibat minuman alkohol yang ia konsumsi.


Korban Pelecehan Seksual Kang Ji Hwan Beri Kesaksian

(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com