detikHot

kpop

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Kang Ji Hwan Ngaku Tak Ingat Apa pun

Rabu, 10 Jul 2019 11:48 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Kang Ji Hwan (dok. Instagram) Foto: Kang Ji Hwan (dok. Instagram)
Jakarta - Aktor Kang Ji Hwan dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual. Ia dituding melakukan hal senonoh kepada 'A' dan 'B', yang merupakan karyawan di manajemennya.

Berdasarkan laporan, Kang Ji Hwan mengajak 'A' dan 'B' untuk minum-minum di kediamannya di Gwangju setelah makan malam bersama staf perusahaan. Tiba-tiba, sang aktor pun mendatangi kamar keduanya dan melakukan pelecehan pada 'A' dan 'B' saat keduanya dalam keadaan tertidur.

Saat ditanyai oleh polisi, Kang Ji Hwan mengaku tak ingat apa pun malam itu. Ia hanya ingat sedang minum-minum kemudian tertidur.

"Saya ingat minum-minum dengan mereka, tapi tak ingat apa pun setelah itu. Saat aku membuka mata, aku sudah berada di kamar 'A' yang sedang tidur," ungkapnya.

Pihak kepolisian pun menghentikan investigasi malam itu karena Kang Ji Hwan masih dalam keadaan mabuk. Mereka akan kembali melakukan investigasi hari ini.

"Kami masih belum menginvestigasi masalah ini secara mendalam. Jadi selain Kang Ji Hwan ditangkap karena pelecehan seksual, kami masih belum bisa bicara apa pun," tegas pihak kepolisian.

Sebelumnya, Kang Ji Hwan ditangkap pada 9 Juli lalu setelah 'A' mengirimkan pesan kepada salah satu temannya. Ia meminta pertolongan karena merasa terperangkap di rumah sang aktor dan meminta agar temannya menghubungi pihak kepolisian.


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com