detikHot

kpop

Putranya Cerai dari Song Hye Kyo, Ayah Song Joong Ki Merasa Bersalah

Sabtu, 06 Jul 2019 11:26 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Song Joong Ki (Getty Images) Foto: Song Joong Ki (Getty Images)
Jakarta - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hingga kini masih menjadi perhatian publik. Akhirnya, ayah sang aktor angkat bicara terkait kabar tersebut.

Song Yong Gak mengirim sebuah pesan pada salah satu rekannya delapan hari setelah kabar perceraian Song Song Couple terungkap publik. Pada pesannya, ia meluruskan sejumlah rumor yang beredar.

Sebagai ayah dari Song Joong Ki, ia meminta maaf atas kabar perceraian tersebut. Ia juga menyalahkan dirinya sendiri dan sang anak terkait perceraian.

"Saya minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya semua terjadi karena kekurangan saya dan Song Joong Ki. Kami akan berusaha mengakhirinya dengan baik," ungkap sang ayah, dikutip dari Koreaboo.

"Kami berharap publik terus memberi kami dukungan. Kuharap hari Anda semua tetap berjalan dengan baik dan terus diberi kesehatan," pungkasnya.


Song Yong Gak diketahui sangat mengidolakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ia rajin mempromosikan proyek keduanya kepada teman-temannya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bercerai pada 26 Juni lalu. Keduanya berpisah setelah hampir 2 tahun bersama.



Tonton Video Perceraian Tak Biasa, Song Joong Ki Dinilai Punya Pesan Tersembunyi:

[Gambas:Video 20detik]


Putranya Cerai dari Song Hye Kyo, Ayah Song Joong Ki Merasa Bersalah



Simak Video "Ngobs Kuy! Perceraian Song Song Couple Bikin Nyesek"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed