detikHot

kpop

Song Joong Ki Diam-diam Syuting Film Baru usai Gugat Cerai Song Hye Kyo

Jumat, 05 Jul 2019 11:58 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Song Joong Ki secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019 setelah menjalani kehidupan pernikahan selama hampir 2 tahun.

Meski proses perceraian baru saja dimulai dan masih berlangsung, Song Joong Ki dikabarkan telah memulai syuting film terbarunya.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (5/7/2019) Song Joong Ki resmi bergabung sebagai salah satu aktor yang membintangi film 'Victory' garapan sutradara Jo Sung Hee.

'Victory' sendiri merupakan film bergenre fiksi ilmiah yang berlatar di luar angkasa. Film ini akan menggabungkan aktor Korea dengan aktor internasional lainnya, termasuk aktor asal Inggris Richard Armitage.

Film tersebut kini resmi menjadi proyek pertama Song Joong Ki usai mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo. Sementara itu 'Victory' dijadwalkan untuk tayang perdana pada 2020 mendatang.

Hingga kini, masih belum ada detail lebih lanjut soal perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Namun, keduanya sepakat untuk bercerai tanpa melakukan persidangan.




Simak Video "Ngobs Kuy! Perceraian Song Song Couple Bikin Nyesek"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com