detikHot

kpop

Ayah Song Joong Ki Tak Tahu Anaknya Gugat Cerai Song Hye Kyo

Kamis, 04 Jul 2019 06:57 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Song Hye Kyo Foto: Suecomma Bonnie Song Hye Kyo Foto: Suecomma Bonnie
Jakarta - Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo pada 26 Juni lalu. Keputusan tersebut kabarnya diambil tanpa sepengetahuan ayah sang aktor.

Menurut teman dari ayah Song Joong Ki, ia mengetahui kabar perceraian tersebut setelah ramai terungkap di media. Sebelumnya, bintang 'Arthdal Chronicles' itu sama sekali tak meminta pendapat ayahnya soal keputusan menceraikan Song Hye Kyo.

"Ayah Song Joong Ki tampak bahagia sehari sebelum perceraian terungkap (karena minum bersama teman-teman). Namun setelah kabar tersebut ramai dibicarakan publik, ia langsung tak bisa dihubungi sama sekali," ungkap sumber seperti dikutip dari Koreaboo.

Ayah Song Joong Ki diketahui sangat mengagumi sang putra dan Song Hye Kyo. Ia kerap mempromosikan proyek keduanya di berbagai kesempatan.

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata berpengaruh besar pada sejumlah kerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar. Beberapa di antaranya bahkan mengalami penurunan nilai saham setelah kabar perceraian terungkap.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut sudah pisah ranjang sejak September 2018. Dan kini, mereka pun memutuskan untuk bercerai.

Melalui sebuah pernyataan yang dirilis, Song Hye Kyo mengungkap alasan berakhirnya pernikahan dengan Song Joong Ki. Ia menyebut perbedaan kepribadian menjadi alasan utama.
Song Hye KyoSong Hye Kyo Foto: Instagram kyo1122

Menurut sumber terdekat, dikutip dari Newsen, belum lama ini, Song Hye Kyo curhat soal kehidupan pernikahannya. Ia bahkan menangis saat menceritakan permasalahan yang terjadi pada rumah tangganya.

"Wajahnya tampak lebih gelap dan membuatku khawatir soal kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tak banyak bicara soal apa yang mengganjal hatinya. Namun belum lama ini, Song Hye Kyo menangis saat bicara soal kesulitan yang ia hadapi dalam pernikahan. Dan hal itu membuatku sedih," ungkap sumber.

Selama menikah, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tak dikaruniai anak. Jika berjalan mulus, proses perceraian kabarnya bisa memakan waktu hingga satu bulan hingga keduanya resmi dinyatakan tak lagi menjadi suami-istri.

Menurut laporan media China yang beredar pada Februari 2019 lalu, hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai retak saat keduanya berhenti mengenakan cincin pernikahan mereka.
Song Hye KyoSong Hye Kyo Foto: dok. Getty Images

Selain itu, Song Hye Kyo juga kedapatan menghapus beberapa foto dengan Song Joong Ki dari akun Instagram pribadinya.

Kala itu, para penggemar dan media Korea Selatan menepis laporan tersebut dan menganggapnya sebagai rumor belaka. Namun siapa sangka rumor tersebut ternyata malah berubah menjadi kenyataan.

"Aku membaca berita media China beberapa waktu lalu tapi aku tidak percaya, sekarang perceraian mereka benar-benar terjadi," tulis seorang penggemar.

"Ternyata laporan yang diberitakan media China memang benar. Aku tidak akan bisa menonton drama mereka tanpa merasa sakit hati," tulis penggemar lainnya.

Sementara itu Song Joong Ki resmi menggugat cerai Song Hye Kyo melalui Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni lalu.



Tonton video Perceraian Tak Biasa, Song Joong Ki Dinilai Punya Pesan Tersembunyi:

[Gambas:Video 20detik]


Ayah Song Joong Ki Tak Tahu Anaknya Gugat Cerai Song Hye Kyo

(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com