detikHot

kpop

Manajemen Minwoo 'Shinhwa' Buka Suara soal Dugaan Pelecehan Seksual

Rabu, 03 Jul 2019 15:41 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Minwoo Shinhwa (dok. Instagram) Foto: Minwoo 'Shinhwa' (dok. Instagram)
Jakarta - Sebelumnya beredar kabar bahwa Minwoo 'Shinhwa' telah melakukan pelecehan seksual terhadap dua wanita di bawah pengaruh alkohol.

Segera setelah kabar tersebut beredar, Liveworks Company selaku agensi yang menaungi Minwoo memberikan tanggapan dan menyatakan bahwa telah terjadi kesalahpahaman melalui pernyataan resmi. Berikut isi pernyataannya:

Halo. Ini Liveworks Company.

Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada semua yang telah merasa kecewa dan dikejutkan dengan berita artis kami, Minwoo pada hari ini.

Kami berbicara dengan Minwoo untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, dan itu adalah sebuah insiden yang terjadi karena kesalahpahaman kecil di sebuah acara pertemuan dengan kenalan lainnya.

Pihak-pihak yang terlibat telah bicara dengan satu sama lain dan menyelesaikan semua kesalahpahaman. Tentang laporan kepolisian atas tindak pelecehan seksual yang sama sekali tidak terjadi, pihak lainnya akan mencabut keluhan.

Namun, terlepas dari benar atau salah, Lee Min Woo tetap merasa malu atas kejadian ini. Dia sungguh-sungguh menyesal, dan sedang merenung.

Karena pihak yang terlibat telah menyelesaikan kesalahpahaman, kami berharap semua orang bisa menahan diri untuk menyebarkan laporan spekulatif.

Sekali lagi, kami minta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com