detikHot

kpop

Efek Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo Buat Saham Anjlok

Rabu, 03 Jul 2019 11:06 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Sebagai selebriti papan atas, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo banyak bekerja sama dengan perusahaan besar di Korea Selatan. Dan ternyata, perceraian keduanya berdampak buruk pada perusahaan-perusahaan tersebut.

Studio Dragon, rumah produksi di balik 'Arthdal Chronicles' belum lama ini mengalami penurunan harga saham. Dikutip dari Allkpop, tercatat saham mereka turun sebanyak 1,29 persen dari hari sebelumnya. Seperti diketahui, Song Joong Ki adalah salah satu pemeran utama di drama tersebut.

Tak hanya itu, Blossom Media & Cosmetics, perusahaan yang memiliki hubungan dengan manajemen Song Joong Ki, Blossom Entertainment, juga mengalami penurunan. Saham mereka jatuh sebesar 2,4 persen menjadi 24.400 Won (Rp 295 ribu).


Video: Perceraian Tak Biasa, Song Joong Ki Dinilai Punya Pesan Tersembunyi

[Gambas:Video 20detik]



Namun menurut ahli, penurunan tersebut hanya akibat dari keterkejutan para investor atas kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ia menegaskan penurunan harga saham hanya akan terjadi dalam kurun waktu sebentar.

Sebelumnya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memutuskan untuk berpisah pada 26 Juni 2019. Keduanya bertemu pertama kali melalui serial TV populer 'Descendants of the Sun'.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com