detikHot

kpop

Ada Pesan Tersembunyi di Balik Gugatan Cerai Song Joong Ki?

Rabu, 03 Jul 2019 09:52 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Instagram/4ever_kikyo Foto: Instagram/4ever_kikyo
Jakarta - Song Joong Ki telah memutuskan untuk menggugat cerai Song Hye Kyo setelah menikah selama hampir 2 tahun. Kabarnya perbedaan kepribadian menjadi alasan dibalik retaknya hubungan mereka.

Dalam sebuah wawancara, pengacara Kim Nam Gook mengungkap pesan tersembunyi yang mungkin ada dibalik gugatan cerai yang diajukan oleh Song Joong Ki.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (3/7/2019) kabar perceraian kedua aktor terungkap kepada publik pada 27 Juni 2019, hanya satu hari setelah Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Hal tersebut merupakan hal yang tidak biasa di kalangan selebriti sehingga membuat sang pengacara percaya bahwa Song Joong Ki tengah berusaha untuk meminta pihak Song Hye Kyo lebih aktif dalam proses perceraian mereka.


Video: Perceraian Tak Biasa, Song Joong Ki Dinilai Punya Pesan Tersembunyi

[Gambas:Video 20detik]



"Para selebriti terkenal yang sedang melalui proses perceraian cenderung meminta media untuk merahasiakan hal itu hingga mereka mencapai persetujuan," ujar pengacara Kim Nam Gook.

"Fakta bahwa Song Joong Ki mengumumkan berita perceraiannya hanya satu hari setelah mengajukan gugatan berarti ia ingin pihak Song Hye Kyo lebih aktif dalam proses mencapai persetujuan," lanjutnya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat ini tengah berada dalam tahap persiapan proses perceraian mereka yang akan dimulai pada bulan ini.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com