detikHot

kpop

Janji dan Curhat Kim Jaehwan yang Hampir Nangis di Fanmeeting Jakarta

Minggu, 30 Jun 2019 07:27 WIB Dinda Ayu Islami - detikHot
Foto: Kim Jaewhan di Jakarta / Dinda Ayu Islami Foto: Kim Jaewhan di Jakarta / Dinda Ayu Islami
Jakarta - Antusiasme penggemar sangat terasa di fanmeeting Kim Jaehwan 'MIN:D' yang digelar di Istora Senayan (29/6) malam. Selain teriakan yang membahana, fans ternyata menyiapkan persembahan spesial untuk sang idola.

Berawal dari 'prank' foto bersama, Jaehwan yang sudah siap berpose menghadap ke layar dikejutkan dengan video spesial dari para 'WIN:D' nih. Video tersebut berisi ungkapan semangat dan dukungan untuk solois tersebut.

"Kami akan selalu mendukungmu, apapun jalan yang kamu tempuh. Jadi, jangan takut untuk kembali pada kami saat kamu butuh. Jangan menahan rasa sakitmu. Karena kami di sini akan selalu menjagamu, mendukungmu, mencintaimu."

Janji dan Curhat Kim Jaehwan yang Hampir Nangis di Fanmeeting JakartaFoto: Kim Jaewhan di Jakarta / Dinda Ayu Islami



Jaehwan pun tak dapat menahan rasa harunya, "Videonya sangat bagus, membuatku kembali melihat ke belakang. Saya sangat terharu dan sejujurnya ingin menangis. Kalian jangan menangis! Kan ada saya."

Sebelumnya, Jaehwan sempat mengungkapkan kekhawatirannya tampil sebagai solois. Karena sebelumnya, saat menjadi member Wannaone, ia memiliki teman di atas panggung.

Janji dan Curhat Kim Jaehwan yang Hampir Nangis di Fanmeeting JakartaFoto: Suasana fanmeeting Kim Jae Hwan / Dinda Ayu Islami


"Karena sekarang saya penyanyi solo, saya harus bisa menguasai panggung sendirian. Saya sangat memikirkan hal tersebut, tetapi saya akan berusaha sebaik mungkin."

Pesan manis yang dikirimkan penggemar tampaknya terbalas juga dengan kalimat romantis dari Jaehwan nih.

"Fans (WIN:D) Indonesia seperti bintang yang selalu bersinar. Di mana pun saya berada, saya bisa melihatnya, selalu teringat. Kalian sangat indah seperti bintang. Nama kalian yang berarti angin pun menandakan walau kita jauh, kita akan tetap bertemu."

Menutup jumpa fans dengan lagu 'Begin Again' dan 'Neighbors Know My Name' milik Trey Songz, ia membocorkan soal rencana membuat album baru.

"Saya sangat bahagia bisa bertemu 'WIN:D' semua. Saya akan membuat album baru jadi tolong dukung saya selalu ya! Fanmeeting di Jakarta mantul! Sampai jumpa!"

Kim Jaehwan sukses menghibur sekaligus menyapa penggemarnya di Indonesia sekitar dua jam. Membawakan lagu dari mini album 'Another', mulai dari 'Designer' hingga 'Begin Again'.

Selesai acara, fans pun berkesempatan melakukan hi-touch bersama Jaehwan saat keluar dari venue. Sementara fans yang beruntung, bisa melakukan sesi foto grup. Seru banget ya!


Simak Video "Iqbaal Ramadhan Antusias Bintangi Film 'Ali dan Ratu-Ratu Queens'"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com