Tebar Kelucuan di Fanmeeting, Kim Jaehwan: Aku Cinta Kamu Zheyeeng!

Dinda Ayu Islami - detikHot
Minggu, 30 Jun 2019 07:19 WIB
Foto: Kim Jaewhan di Jakarta / Dinda Ayu Islami
Jakarta - Fanmeeting Kim Jaehwan 'MIN:D' di Jakarta berlangsung seru. Setelah 'Designer', Jaehwan membawakan lagu dari album 'Another' miliknya.

"Sekarang saya akan membawakan lagu spesial untuk kalian semua. Ini lagu yang saya siapkan dari hati yang paling dalam. Ini dia...'Love You Still'," ucap Jaehwan.

Idol berusia 23 tahun ini juga menunjukkan kebolehannya bermain gitar. Membawakan lagu milik 'Gun N Roses' yang berjudul 'Knocking The Heavens Door', Jaehwan berhasil membuat fans terpukau.

Sesi menarik untuk fans tentunya saat 'chit-chat'. Pria pecinta game ini pun mengungkap hubungannya dengan eks-member Wannaone lainnya.



"Jadi kita masih berkomunikasi karena kami mempunyai grup chat. Sehingga kami akan menanyakan kabar satu sama lain di sana," ungkapnya, "Jika saya bertemu teman-teman saya, saya akan menanyakan kabar mereka. Kamu apa kabar? Sekarang seperti apa? Teman saya bahagia nggak sih? Kalau mereka lelah, saya akan memberi mereka semangat."

Ketiga kalinya datang ke Indonesia, Jaehwan mengaku belum mencicipi makanan khas Indonesia. Fans pun memberi saran untuk mencoba nasi goreng. Kocaknya, Jaehwan pun membalas dengan riang, "Oke saya akan mencobanya. Nasi goreng jeojang!"
Tebar Kelucuan di Fanmeeting, Kim Jaehwan: Aku Cinta Kamu Zheyeeng!Foto: Suasana fanmeeting Kim Jae Hwan / Dinda Ayu Islami

Candaan pria yang akrab disapa 'Jaenni' ini pun tak berhenti begitu saja. Ia sempat melakukan berbagai pose lucu. Salah satunya dengan menggunakan bathrobe berwarna putih. Bahkan ia meminta fans merekam aksi lucunya tersebut.

Ia pun tak segan mengungkapkan kebiasannya sebelum tidur yang sempat mengundang gelak tawa 'WIN:D'.

"Sebelum tidur saya selalu melakukan sesuatu yang berhubungan dengan hidung saya," jelasnya, "Bukan mengupil! Jadi saya memasukkan air ke salah satu lubang hidung, nah nanti akan keluar dari lubang hidung lainnya. Ini untuk kesehatan saya agar tidak terkena flu."

Interaksi dengan fans pun semakin hangat karena Jaehwan sudah banyak mempelajari bahasa Indonesia. Yang paling menarik saat ia diminta mengucapkan ungkapan cinta untuk fans dengan kalimat hits 'zheyeeng'.

"Aku cinta kamu zheyeeeeng!" tirunya sambil membuat heart sign dengan jari.

Fanmeeting 'MIN:D' ini berhasil membuat fans lebih dekat dengan Jaehwan. Tak hanya terhibur dengan suara merdunya, tetapi juga tingkah kocak Jaehwan yang berhasil mengocok perut.

Simak Video "Sepi Job Bikin Dinar Candy Jual Celana Dalam Seharga Rp 50 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)