5 Fakta Song Hye Kyo yang Digugat Cerai Song Joong Ki

ADVERTISEMENT

5 Fakta Song Hye Kyo yang Digugat Cerai Song Joong Ki

Virgina Maulita Putri - detikHot
Jumat, 28 Jun 2019 14:00 WIB
5 Fakta Song Hye Kyo yang Digugat Cerai Song Joong Ki Foto: Dok. Brenda Rochelle/Flickr
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Pasalnya beberapa hari yang lalu Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, 20 bulan setelah keduanya menikah.

Ternyata banyak fakta-fakta menarik tentang Song Hye Kyo di balik perceraian ini. Berikut adalah 5 fakta tentang perceraian Song Hye Kyo seperti dirangkum detikHot dari berbagai sumber.



1. Sempat Terlihat Tidak Memakai Cincin Nikah

Rumor tentang keretakan rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai berhembus sejak bulan Februari lalu. Rumor tersebut karena Song Hye Kyo terlihat tidak mengenakan cincin nikahnya ketika berada di sebuah bandara.

2. Berat Badannya Turun 5 Kg karena Stress

Pada awal tahun ini, Song Hye Kyo menderita stres cukup berat yang membuat tubuhnya mengalami perubahan yang cukup drastis. Bahkan stres ini mengakibatkan berat badan Song Hye Kyo turun hingga 5 Kg.

Rupanya turunnya berat badan ini yang menjadi penyebab mengapa ia tidak lagi mengenakan cincin nikahnya. Cincin tersebut menjadi terlalu besar untuk dikenakan, sehingga Song Hye Kyo memutuskan untuk tidak mengenakannya lagi.

3. Sempat Diisukan Naksir Park Bo Gum

Setelah kabar perceraian Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki tersebar luas, muncul rumor yang menyebut bahwa perceraian ini disebabkan oleh orang ketiga yaitu Park Bo Gum. Rumor ini muncul lantaran Song Hye Kyo dan Park Bo Gum pernah berakting bersama di serial drama "Encounter".

Karena berbagai rumor tentangnya beredar, perwakilan Park Bo Gum pun akhirnya angkat bicara. Dalam pernyataan resminya, Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Bo Gum langsung menepis rumor tersebut dan berencana untuk menindak lanjuti rumor-rumor tidak benar yang beredar melalui jalur hukum.



4. Belum Menghapus Foto Pernikahan di Instagram

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada tanggal 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. Keduanya mengadakan upcara tertutup di di hotel mewah The Shilla di kota Seoul.

Beberapa hari setelah pernikahannya, Song Hye Kyo pun mengunggah fotonya dengan Song Joong Ki dari upacara tersebut di akun Instagram-nya. Rupanya walau sudah digugat cerai, foto tersebut masih belum dihapus oleh Song Hye Kyo dari Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]



5. Terancam Kehilangan Iklan

Perceraian ini sepertinya akan memiliki dampak material dan finansial untuk Song Hye Kyo. Pasalnya sang aktris terancam kehilangan pendapatan dari sejumlah iklan yang ia bintangi.

Beberapa sumber dari industri periklanan di Korea Selatan mengatakan mereka sedang mempertimbangkan kontrak iklan Song Hye Kyo setelah perceraiannya dengan Song Joong Ki menjadi berita besar. Song Hye Kyo saat ini diketahui terlibat dalam sejumlah iklan mulai dari air mineral, kosmetik, kacamata hitam, dan peralatan rumah tangga.



Tonton juga: Song Hye Kyo Buka Suara Soal Gugatan Cerai Song Joong Ki

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Ekspresi Kebahagiaan Song Hye Kyo di Ulang Tahun ke-41"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/nwy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT