detikHot

kpop

Song Joong Ki-Song Hye Kyo Sudah Niat Cerai Sejak Awal 2019

Jumat, 28 Jun 2019 12:43 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram songjoongkionly Foto: Instagram songjoongkionly
Jakarta - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi salah satu pasangan selebriti paling populer di Korea Selatan. Siapa sangka, rumah tangga mereka ternyata tak seindah yang diperkirakan publik selama ini.

Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai pada Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019 lalu. Keduanya sepakat akan bercerai tanpa melakukan persidangan.

Salah satu rekan Song-Song Couple di industri mode belum ini diwawancara terkait keputusan kedua selebriti itu untuk berpisah. Dikutip dari Allkpop, keduanya ternyata sudah berniat untuk bercerai sejak awal 2019.

"Mereka sudah mempertimbangkan perceraian sejak awal tahun ini. Orang terdekat mereka yang tahu soal masalah ini berusaha untuk menyembunyikannya, namun ada saja pembicaraan yang menyinggung soal perceraian," ungkap sumber.

"Keputusan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki untuk bercerai tak dilakukan dengan mudah. Mereka bahkan menangis saat membicarakannya. Mereka berpikir soal akibat yang akan terjadi terkait keputusan mereka, dan bagaimana hal itu akan berpengaruh pada proyek mereka," lanjutnya.

Sumber yang sama sebelumnya juga mengungkap perubahan yang terjadi pada Song Hye Kyo dan Song Joong Ki setelah memutuskan untuk bercerai. Kesehatan keduanya sama-sama menurun, bahkan mengalami stres.

"Song Hye Kyo tiba-tiba kehilangan banyak berat badan tahun ini. Ukuran pakaiannya ikut berkurang. Hal yang sama juga terjadi pada cincin nikah. Saat dipakai, cincinnya terlalu besar untuk jarinya saat ini," tambah sumber.

"Tak hanya berat badan yang berkurang. Ekspresinya juga lebih gelap dan kesehatannya mengkhawatirkan. Dia bukan tipe orang yang bicara soal apa yang terjadi. Melihatnya menangis dan bicara soal pernikahannya membuatku sangat sakit," pungkasnya.



Tonton juga: Song Hye Kyo Buka Suara Soal Gugatan Cerai Song Joong Ki

[Gambas:Video 20detik]




Simak Video "Ngobs Kuy! Perceraian Song Song Couple Bikin Nyesek"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com