detikHot

kpop

Bicara soal Kehidupan Pernikahan, Song Hye Kyo Menangis

Kamis, 27 Jun 2019 17:19 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram (@sulwhasoo.indonesia) Foto: Instagram (@sulwhasoo.indonesia)
Jakarta - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut sudah pisah ranjang sejak September 2018. Dan kini, mereka pun memutuskan untuk bercerai.

Melalui sebuah pernyataan yang dirilis, Song Hye Kyo mengungkap alasan berakhirnya pernikahan dengan Song Joong Ki. Ia menyebut perbedaan kepribadian menjadi alasan utama.

Menurut sumber terdekat, dikutip dari Newsen, belum lama ini, Song Hye Kyo curhat soal kehidupan pernikahannya. Ia bahkan menangis saat menceritakan permasalahan yang terjadi pada rumah tangganya.

"Wajahnya tampak lebih gelap dan membuatku khawatir soal kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tak banyak bicara soal apa yang mengganjal hatinya. Namun belum lama ini, Song Hye Kyo menangis saat bicara soal kesulitan yang ia hadapi dalam pernikahan. Dan hal itu membuatku sedih," ungkap sumber.

Video: Digugat Cerai Song Jong Ki, Song Hye Kyo Buka Suara

[Gambas:Video 20detik]



Selama menikah, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tak dikaruniai anak. Mereka pun memutuskan untuk bercerai tanpa menjalani persidangan.

Jika berjalan mulus, proses perceraian kabarnya bisa memakan waktu hingga satu bulan hingga keduanya resmi dinyatakan tak lagi menjadi suami-istri.




Simak Video "Ngobs Kuy! Perceraian Song Song Couple Bikin Nyesek"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com