detikHot

kpop

Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo akan Berjalan Tanpa Persidangan

Kamis, 27 Jun 2019 15:53 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: dok. Instagram, Koogle TV Foto: dok. Instagram, Koogle TV
Jakarta - Setelah menjalani kehidupan pernikahan selama 20 bulan, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Menurut agensi yang menaungin Song Hye Kyo, UAA Korea, keputusan untuk berpisah diambil atas persetujuan kedua belah pihak.

Dikutip dari Allkpop, Kamis (27/6/2019) perpisahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mencapai tahap di mana perceraian mereka harus diajukan serta disetujui secara hukum. Prosedur tersebut akan dilalui tanpa persidangan.

Menurut pendapat pakar hukum, proses perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diperkirakan memakan waktu satu bulan. Dan banyak yang mempertanyakan bagaimana keduanya akan membagi kepemilikan aset mereka setelah berpisah.

Beberapa sumber hukum juga mengungkap bahwa Song Joong Ki lebih terbuka dengan pengungkapan proses perceraiannya sedangkan pihak Song Hye Kyo memilih untuk lebih tertutup.

Video: Rumor soal Anak hingga Kawin Kontrak di Perceraian Song Song Couple

[Gambas:Video 20detik]



"Tampaknya pada perceraian ini, pihak Song Joong Ki lebih bersedia untuk mengungkap proses perceraian kepada publik, sedangkan pihak Song Hye Kyo mungkin memiliki alasan untuk lebih tertutup. Pada lebanyakan kasus, pihak yang tidak bersalah biasanya mengajukan penyelesaian dengan proses hukum," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pertama kali dipertemukan melalui drama 'Descendants of the Sun' sebelum akhirnya menikah pada 31 Oktober 2017. Selama menikah, keduanya tak dikaruniai anak.




Simak Video "Ngobs Kuy! Perceraian Song Song Couple Bikin Nyesek"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com