detikHot

kpop

PSY Jalani Penyelidikan atas Kasus Prostitusi Yang Hyun Suk

Senin, 24 Jun 2019 13:10 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Meski sebelumnya telah dibantah, proses penyelidikan atas kasus prostitusi yang melibatkan penemu YG Entertainment, Yang Hyun Suk masih terus berjalan.

Pada hari ini (24/6), pihak kepolisian Seoul mengungkap bahwa mereka telah memanggil PSY untuk menjalani penyelidikan sebagai saksi pada 16 Juni lalu. Penyelidikan tersebut berlangsung selama 9 jam.

"Kami menyelidiki PSY untuk mencari tahu kebenaran dari dugaan penyedia jasa prostitusi Yang Hyun Suk," ungkap pihak kepolisian seperti dikutip dari Allkpop (24/6/2019).



Sebelumnya kepolisian juga telah melakukan penyelidikan terhadap 'Madame Jung', sosok wanita yang diduga menyediakan jasa prostitusi bagi kepentingan Yang Hyun Suk.

Pada proses penyelidikan, Madame Jung membantah dugaan tersebut dan menyatakan bahwa memang benar ada beberapa wanita yang melayani di pesta, namun jasa prostitusi sama sekali tidak terjadi.

Berdasarkan kesaksian yang diberikan oleh PSY dan Madame Jung, pihak kepolisian berencana untuk memanggil Yang Hyun Suk untuk menjalani penyelidikan dalam waktu dekat.


Tonton juga video Waduh! PSY Dituntut Rp 3,5 Miliar:

[Gambas:Video 20detik]


PSY Jalani Penyelidikan atas Kasus Prostitusi Yang Hyun Suk

(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com