detikHot

kpop

Eits... #WelcomeNewPresident untuk BTS, Bukan Indonesia Ganti Presiden

Senin, 24 Jun 2019 11:03 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Sejak pagi tadi, linimasa Twitter diramaikan dengan Trending Topic hastag #WelcomeNewPresident. Banyak netizen Indonesia yang ikut memakai tagar tersebut dan berkicau, namun sebagian besar salah sangka.

Mereka banyak yang berkicau menghubungkan dengan kondisi politik yang terjadi di Indonesia saat ini khususnya terhadap pasangan calon (paslon) nomor 01 dan 02. Eits, tapi jangan keliru ya karena tagar tersebut ternyata untuk grup idol, BTS.

Saking geramnya fans BTS, ARMY, sampai mengkonfirmasi di linimasa Twitter.



"#WelcomeNewPresident #WelcomeNewPresidentNamjoon Presidennya army nih ... Nggak ad unsur politiknya wkwkkw
," tulis @SUGAr1993s, dilihat detikHOT, Senin (24/6/2019).

"Assalamualaikum bapak bapak ibu ibu. Saya ingin menjelaskan kalau hastag #WelcomeNewPresident itu untuk kpopers, untuk army, untuk fans BTS, bukan untuk urusan politik seperti ini:) Sekian wassalamu'alaikum #OurMagicShopNamjoon," tulis @lintanglrsti26.



"Wahai warga +62 mohon di teliti baik-baik. Ini hastag buatan kpopers. Untuk kim namjoon dari @BTS_twt. mohon tidak digunakan utk POLITIK & tolong JANGAN rasis dengan pakai kata plastik. Fyi, yg kalian hina pernah menjadi perwakilan speech di unicef #WelcomeNewPresident," tulis netizen ARMY lainnya.

Tagar #WelcomeNewPresident muncul untuk meramaikan pentolan BTS, Kim Namjoon dalam sebuah petisi dalam platform charge.org. Dalam situs tersebut, ada seorang pria bernama George Delahaye yang meminta Ki Namjoon agar menjadi Presiden Amerika Serikat.



Tonton video BTS Ditawari Recording Academy Jadi Dewan Voting Grammy 2020:

[Gambas:Video 20detik]


Eits... #WelcomeNewPresident untuk BTS, Bukan Indonesia Ganti Presiden

(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed