detikHot

kpop

Sederet Artis Papan Atas Berusaha Tinggalkan YG Entertainment

Kamis, 20 Jun 2019 15:18 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: YG Entertainment. Foto: YG Entertainment.
Jakarta - Di tengah berbagai skandal yang menjerat YG Entertainment mulai dari prostitusi hingga obat-obatan terlarang, sederet artis YG dikabarkan tengah berusaha untuk meninggalkan agensi.

Dikutip dari Koreaboo, Kamis (20/6/2019) kabarnya citra YG Entertainment di mata publik yang kini semakin menurun menjadi alasan terbesar bagi para selebriti untuk meninggalkan agensi, terutama bagi para aktor.

"Persepsi publik terhadap YG Entertainment semakin memburuk sehingga orang-orang memanggil agensi dengan sebutan 'Farmasi YG'. Para aktor harus mempertahankan imej yang baik, sehingga mereka pasti berpikir keras untuk berpindah agensi saat ini," ungkap seorang sumber.

Menurut sumber tersebut, sedikitnya 4 aktor di bawah naungan YG Entertainment tengah mencari cara terbaik untuk berpindah ke agensi baru.

"Sejauh yang saya tahu, beberapa aktor YG tengah berdiskusi dengan agensi lain di luar YG Entertainment. Dan sejumlah agensi menawarkan untuk menyediakan bantuan hukum jika para aktor memutuskan untuk membatalkan kontrak dan berpindah agensi," lanjut sang sumber.

Sementara itu, sepanjang tahun ini YG Entertainment telah diterpa oleh skandal prostitusi Seungri eks 'BIGBANG' dan kontroversi obat-obatan terlarang B.I eks 'iKON' yang menyebabkan keduanya meninggalkan grup masing-masing dan agensi.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com