detikHot

kpop

Goo Hara Tindak Lanjuti Penyebar Komentar Jahat

Selasa, 18 Jun 2019 11:43 WIB Febrina Arifin - detikHot
Goo Hara Foto: Dok. Instagram/@koohara_ Goo Hara Foto: Dok. Instagram/@koohara_
Jakarta - Goo Hara baru-baru ini memberikan update terbaru mengenai kondisinya setelah keluar dari rumah sakit pasca percobaan bunuh diri.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Goo Hara sempat ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan berhasil diselamatkan.

Kini, Goo Hara memberikan peringatan keras kepada para penyebar komentar jahat. Hara juga menegaskan bahwa ia akan menindak lanjuti komentar-komentar jahat lewat jalur hukum. Berikut isi pesan peringatan yang ditulis Goo Hara.

Mulai sekarang, aku akan mengambil tindakan terhadap penyebar komentar jahat. Untuk kepentingan kesehatan mental, aku berharap bisa tampil sebagai orang yang menggunakan kata-kata baik.

Depresi bukan hal yang mudah. Apakah kau berpikir aku mengidap depresi karena aku menjalani hidup yang mudah? Ini adalah hasil dari kerja kerasku di masa lalu. Kau juga bisa mengidap depresi dan menjadi sakit, apakah kau tahu itu?

Dimana semua kata-kata baik yang bisa kita gunakan untuk menghibur satu sama lain dalam kesakitan? Aku akan mencoba untuk menjadi positif dan sembuh, jadi aku berharap kalian juga mencobanya.

Semua selebriti harus berhati-hati dalam seluruh aspek kehidupan pribadi mereka dan mereka memiliki luka yang tidak bisa diungkapkan bahkan kepada teman dan keluarga. Kalian bisa mengekspresikan diri dengan bebas tapi apakah kalian tidak bisa berpikir tentang orang seperti apa kalian sebenarnya sebelum menuliskan komentar jahat?

Sementara itu, Goo Hara sendiri sempat berlibur ke Jepang pasca keluar dari rumah sakit. Kini, sang idola meyakinkan fans bahwa kondisinya telah membaik dan akan berusaha untuk menunjukkan sisi yang lebih baik lagi.



Tonton video Goo Hara Buka Suara Pasca Percobaan Bunuh Diri:

[Gambas:Video 20detik]


Goo Hara Tindak Lanjuti Penyebar Komentar Jahat

(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed