detikHot

kpop

Bawakan 'Sorry Sorry', Super Junior Sukses Guncang Jakarta

Minggu, 16 Jun 2019 00:21 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Konser Super Junior (Febrina Arifin/detikHOT) Foto: Konser Super Junior (Febrina Arifin/detikHOT)
Jakarta - Setelah mengejutkan penggemar dengan kolaborasi bersama Rossa, Super Junior kembali ke atas panggung dan membawakan lagu 'Rokkugo' yang membakar semangat para penggemar.

Seperti tak ada hentinya, Super Junior langsung melanjutkan penampilan dengan medley lagu 'Super Duper' dan 'Rockstar' yang dimeriahkan dengan berbagai aksi kembang api.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu 'Let's Dance'. Pada lagu ini Heechul Cs tidak ada hentinya memberikan fanservice kepada fans. Selain itu, masing-masing member juga menunjukkan kemampuam dance break mereka yang membuat fans menjerit histeris.

Lalu tibalah puncak acara dimana Super Junior membawakan lagu 'Sorry Sorry' yang pastinya diketahui oleh semua penggemar. Sekali lagi, Super Junior berhasil mengguncang Jakarta dengan penampilan mereka.

Heechul yang tidak berpartisipasi dalam dance 'Sorry Sorry' memukau para ELF dengan penampilan drum solo yang tentunya membuat penampilan tersebut semakin spesial.

Bukannya padam, semangat penggemar malah semakin membara. Leeteuk juga berhasil membuat penggemar histeris dengan membuka baju di atas panggung saat menampilkan lagu 'Bonamana'.

Setelah dihibur dengan berbagai lagu yang membangkitkan semangat, suasana konser berubah menjadi lebih mellow. Leeteuk kembali membawakan penampilan spesial dengan lagu 'Marry Me' sambil memainkan piano.

Bagaikan jawaban dari lagu solo yang dibawakan oleh Leeteuk, Super Junior menyanyikan lagu 'I Do' dimana ELF menjalankan proyek spesial mereka.

Kerja keras ELF dalam mempersiapkan proyek spesial rupanya membuahkan hasil karena Eunhyuk mengambil salah satu banner milik penggemar dan menyimpannya.


(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com