detikHot

kpop

Super Junior Buka 'Super Show 7s' di Jakarta dengan 'Black Suit'

Sabtu, 15 Jun 2019 19:50 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Konser Super Junior (Febrina Arifin/detikHOT) Foto: Konser Super Junior (Febrina Arifin/detikHOT)
Jakarta - Setelah penantian panjang, akhirnya waktu yang paling ditunggu-tunggu ELF Indonesia pun tiba.

Penggemar sudah diperbolehkan untuk memasuki hall konser sejak pukul 15.00 WIB. Sebelum konser dimulai, berbagai lagu milik Super Junior diputarkan dan para ELF pun ikut bernyanyi dengan penuh semangat.

Tepat pukul 18.30 WIB, seluruh lampu akhirnya diredupkan. Para penggemar langsung berteriak dengan histeris sambil mengayunkan lightstick berwarna biru safir.

Penampilan Super Junior dimulai dengan permainan piano solo dari Ryeowook. Setelah itu, barulah seluruh member memasuki panggung dengan busana bernuansa hitam dan merah.

Super Junior membuka konser dengan menampilkan lagu 'Black Suit' yang disambut dengan sorakan riuh para ELF Indonesia.

Usai membawakan lagu pertama, kedelapan member Super Junior langsung melanjutkan penampilan dengan lagu 'Superman', para penggemar sontak bernyanyi bersama.

Seraya membawa penggemar bernostalgia, Super Junior membawakan lagu 'Don't Don' sebagai lagu ketiga mereka.

Usai membawakan 3 lagu pembuka, akhirnya Super Junior menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar.

"Indonesia! We are Super Junior," ujar seluruh member secara serempak sebelum memperkenalkan diri satu per satu dengan bahasa Indonesia.

"Indonesia! Apa kabar. Nama saya Donghae. Hari ini apakah semua sudah siap bersenang-senang? Pokoknya kita harus bersenang-senang hari ini. Kita harus menggila," ujar Donghae yang diakhiri dengan flying kiss kepada fans.

"Kami akan memberikan pertunjukan terbaik hari ini. Sudah siap?" tanya Eunhyuk dengan bahasa Indonesia yang langsung diiyakan oleh para ELF.

Sementara itu konser 'Super Junior Super Show 7s in Jakarta' yang dipromotori oleh Mecima Pro masih akan berlangsung selama beberapa jam ke depan.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed