detikHot

kpop

Pengacara Han Seo Hee Sebut Ada Artis YG Lain yang Pakai Narkoba

Jumat, 14 Jun 2019 17:55 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/hxxsxxhee Foto: Dok. Instagram/hxxsxxhee
Jakarta - B.I belum lama ini diduga membeli obat-obatan terlarang pada Han Seo Hee pada 2016 lalu. Pengacara Seo Hee kini mengungkap masih ada nama artis YG lain yang ikut menggunakan narkoba.

Hal tersebut diungkap oleh Bang Jung Hyun saat diwawancara oleh CBS Radio belum lama ini. Saat ditanya mengenai kasus B.I, ia menyebut pihak kepolisian yang pertama kali bertanya soal keterlibatan sang rapper pada obat-obatan terlarang.

"Ada lebih banyak dari yang kita ketahui. Bahkan kau mungkin akan berpikir kalau ini sudah berlebihan. Mungkin spekulasinya terlalu berlebihan. Tapi YG Entertainment memang sejujurnya adalah perusahaan semacam itu," ungkap Bang Jung Hyun.

"Lagu 'Love Scenario' adalah lagu yang sering dinyanyikan keponakan-keponakanku. Bisnis ini, perusahaan ini, seharusnya menanam benih-benih harapan dan mimpi kepada anak-anak. Seharusnya YG Entertainment adalah perusahaan seperti itu. Tapi fakta bahwa banyak selebriti yang terlibat kasus narkoba, membuktikan perusahaan hanya mengurus mereka secara periodik," tegasnya.

Video: Setelah Yang Hyun Suk, Yang Min Suk Resign Dari CEO YG Entertainment

[Gambas:Video 20detik]



Reporter pun kemudian kembali menegaskan apakah ada artis lain yang ikut pakai narkoba. Sang pengacara pun membenarkannya.

"Ya, Anda benar. Hal itu keluar dari mulut Han Seo Hee," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com