DetikHot

kpop

Yang Hyun Suk Putuskan Resign dari YG Entertainment!

Jumat, 14 Jun 2019 14:50 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Yang Hyun Suk Putuskan Resign dari YG Entertainment! Foto: Yang Hyun Suk.
Jakarta - YG Entertainment kini tengah diterpa sejumlah skandal. Hal tersebut pun membuat sang CEO, Yang Hyun Suk, resign dari perusahaan.

Hal tersebut diungkap oleh Yang Hyun Suk melalui sebuah pernyataan yang baru saja dirilis. Ia meminta maaf kepada fans dan artis YG yang telah dirugikan.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Saya minta maaf kepada semua fans yang sudah terus memberikan kasih sayangnya kepada artis YG. Saya juga sangat merasa bersalah kepada staf dan eksekutif yang terus bekerja keras di tengah kritik keras yang dilayangkan kepada manajemen.

Saya telah menunggu dengan sabar di antara situasi memalukan dan kata-kata memalukan yang disebarkan seolah-olah hal tersebut adalah kebenaran. Tapi saya tak bisa menahannya lagi. Saya pikir tak boleh ada lagi situasi di mana artis YG dan fansnya terluka karena saya.

Saya sudah mendedikasikan 23,5 tahun dalam hidup saya membesarkan YG. Memberi dukungan kepada musik-musik dan artis terbaik adalah kebahagiaan saya yang tebesar. Dan saya pikir, hal itu adalah satu-satunya keterampilan yang bisa saya berikan kepada fans dan masyarakat.

Namun, saya berniat mundur dari segala posisi dan tugas saya di YG mulai hari ini. Saya dengan tulus berharap tak ada satu pun kerusakan yang akan merugikan artis YG dan semua orang yang menyayangi mereka karena saya.

Saat ini, YG memiliki banyak sekali ahli yang lebih pantas dari saya. Dengan mundur dari perusahaan, saya percaya akan memberikan kesempatan yang baik bagi mereka untuk menunjukkan potensi mereka secara maksimal. Bisa kembali menstabilkan YG secepat mungkin adalah harapan saya yang paling tulus.

Video: Breaking! Yang Hyun Suk Keluar dari YG Entertainment

[Gambas:Video 20detik]



Terakhir, saya percaya kebenaran dari laporan dan gosip akhir-akhir ini akan terbukti kebenarannya dalam investigasi ke depan. Terima kasih.

Keputusan Yang Hyun Suk untuk mundur dari YG Entertainment dilakukan setelah kabar B.I terlibat obat-obatan terlarang 2016 silam. Han Seo Hee, sebagai mantan trainee YG Entertainment, belum lama ini membuka semuanya soal keterlibatan YG Entertainment dalam kasus B.I.

Sementara B.I memutuskan untuk hengkang dari iKON setelah kabar tersebut muncul. Pihak YG Entertainment kemudian mengumumkan iKON tetap akan melakukan promosi sebagai 6 member.




(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed