detikHot

kpop

Samuel Ingin Hengkang dari Agensi, Brave Entertainment Buka Suara

Selasa, 11 Jun 2019 15:35 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Kim Samuel/Instagram Foto: Kim Samuel/Instagram
Jakarta - Kim Samuel baru saja mengumumkan keinginannya untuk melakukan promosi sebagai artis independen. Ia memutuskan untuk hengkang dari Brave Entertainment, agensi yang selama ini menaungi dirinya.

Meski begitu, seorang sumber dari Brave Entertainment menyatakan bahwa kontrak eksklusif Samuel dengan agensi belum berakhir. Pihak agensi juga mengaku bahwa keputusan yang diambil oleh Samuel untuk melakukan promosi tanpa agensi sama sekali belum didiskusikan dengan pihak Brave Entertainment.

Oleh karena itu, pihak manajemen kini memutuskan untuk segera mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Ibu Samuel dan pihak agensi memiliki pendapat berbeda karena ia masih di bawah umur, dan ibu Samuel memutuskan kontrak secara sepihak," ungkap perwakilan Brave Entertainment.

"Sejak menanda tangani kontrak dengan Samuel di tahun 2014, kami telah memenuhi kewajiban sebagai pihak manajemen. Hingga kini kami masih terikat kontrak resmi dengan Samuel dan kami tidak pernah memberi perlakuan tidak adil kepada Samuel. Kami akan mengambil jalur hukum," lanjutnya.

Sementara itu popularitas Samuel meroket sejak menjadi peserta di ajang survival Produce 101 season 2 dan kini tengah aktif melakukan promosi sebagai solois.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com