detikHot

kpop

Kekasih Beberkan Bukti Perselingkuhan Nam Tae Hyun

Senin, 10 Jun 2019 11:10 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: YG Entertainment/ AllKpop Foto: YG Entertainment/ AllKpop
Jakarta - Solois Jang Jae In dan Nam Tae Hyun eks 'WINNER' beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi menjalin hubungan asmara.

Meski begitu, baru-baru ini Jang Jae In menuding Nam Tae Hyun telah berselingkuh darinya. Ia mengunggah berbagai bukti perselingkuhan sang kekasih dengan wanita lain.

Dikutip dari Allkpop, Senin (10/6/2019) dalam unggahan Instagram yang kini telah dihapus, Jang Jae In menyatakan bahwa ia telah menerima pesan berisi dugaan perselingkuhan Nam Tae Hyun dari seorang wanita yang disebut 'A'.

Dalam pesan tersebut, 'A' menyatakan bahwa tidak hanya berselingkuh, Nam Tae Hyun juga telah berbohong mengenai status hubungannya dengan Jang Jae In.

Kabarnya Nam Tae Hyun berlaku seolah-olah hubungannya dengan Jang Jae In telah kandas dan mengaku kepada 'A' bahwa pihak agensi belum merilis pernyataan tentang hal tersebut.

Selain itu Jang Jae In juga sempat menuliskan berbagai komentar sindiran terhadap Nam Tae Hyun sebelum akhirnya menghapus semua unggahan dari akun Instagram miliknya.

"Semua rumor tentangmu benar. Aku tau itu bukan hanya satu. Terima kasih karena telah membiarkanku berbicara. Jangan biarkan pria mengendalikanmu. Itu saja," tulis Jang Jae In.



(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com