DetikHot

kpop

Yang Hyun Suk Disebut Terlibat Prostitusi, Saham YG Entertainment Anjlok

Selasa, 28 Mei 2019 15:06 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Yang Hyun Suk Disebut Terlibat Prostitusi, Saham YG Entertainment Anjlok Foto: Yang Hyun Suk.
Jakarta - Harga saham YG Entertainment turun secara drastis setelah Yang Hyun Suk selaku CEO dikabarkan terlibat dalam kasus prostitusi.

Pada Senin (27/5), harga saham YG Entertainment mengalami penurunan hingga 12,5 persen dan mencapai harga 28.700 Won (setara dengan Rp 347 ribu).

Meski BLACKPINK meraih kesuksesan yang cukup besar di luar negeri, pihak agensi sempat terkena dampak negatif dari skandal prostitusi yang melibatkan Seungri eks 'BIGBANG. Dan hal itu juga menyebabkan penurunan harga saham.

Dan kini, media Korea Selatan melaporkan bahwa Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment pernah menyediakan jasa prostitusi bagi investor luar negeri.

YG Entertainment sering kali disebut sebagai salah satu dari 3 agensi terbesar di Korea bersama SM dan JYP Entertainment. Namun kini YG Entertainment berada di posisi ketiga setelah dua agensi besar tersebut.

Sementara itu, YG Entertainment telah membantah keterlibatan Yang Hyun Suk dalam kasus prostitusi. Pihak manajemen mengaku bahwa sang CEO memang berada di tempat kejadian namun sama sekali tidak terlibat dalam kasus tersebut.



Pendiri Terlibat Prostitusi, Bagaimana Nasib Artis YG Entertainment?:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed