detikHot

kpop

Yang Hyun Suk Ikut Terlibat Skandal Prostitusi Seungri?

Senin, 27 Mei 2019 17:37 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Yang Hyun Suk. Foto: Yang Hyun Suk.
Jakarta - CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, disebut memiliki keterlibatan dengan kasus prostitusi Seungri. Ia disebut juga memberikan layanan prostitusi bagi kliennya.

Hal tersebut diungkap oleh MBC melalui sebuah program bertajuk 'Straight'. Dalam cuplikan yang dirilis, terungkap sebuah kasus pelecehan yang diungkap oleh salah satu orang kaya di Thailand pada 2014.

Yang Hyun Suk dan salah satu artis YG Entertainment diduga terlibat dalam kasus ini dengan memberikan layanan seksual kepada klien VIP dari Asia Tenggara.

Ada sekitar 8 orang pria yang disebut menghadiri pertemuan tersebut, termasuk Yang Hyun Suk dan salah satu YG Entertainment artis. Dua puluh lima perempuan disediakan untuk pria-pria tersebut.

Setidaknya 10 dari gadis-gadis tersebut memiliki hubung dengan pemasok hiburan dewasa di Korea Selatan yang punya hubungan dengan dengan YG Entertainment.

Dalam investigasi sebelumnya, Seungri diduga memberikan layanan prostitusi kepada sejumlah klien di luar negeri. Kala itu, ia terbukti menggunakan kartu kredit milik YG Entertainment.



Tonton juga: Pendiri YG Entertainment Terlibat Kasus Prostitusi

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com