detikHot

kpop

Mencoba Bunuh Diri, Goo Hara Disebut Depresi

Senin, 27 Mei 2019 10:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/@koohara_ Foto: Dok. Instagram/@koohara_
Jakarta - Fans dibuat cemas dengan kabar percobaan bunuh diri Goo Hara. Saat ini, ia masih dalam perawatan di rumah sakit.

Sang manajer, yang tak disebutkan namanya, belum lama ini melakukan wawancara dengan salah satu media di Korea Selatan. Ia mengungkap artisnya tengah mengidap depresi.

Ia mengaku mulai memperketat pengawasan pada Goo Hara karena sudah menunjukkan tanda-tanda depresi. Itulah kenapa pihak manajemen langsung bisa bertindak cepat saat Goo Hara mencoba bunuh diri.

"Goo Hara saat ini tengah menghadapi depresi. Kami mengetahui hal itu dan mulai mengawasinya. Itulah kenapa saat ia tak menjawab telepon kami, aku langsung memeriksa keberadaannya. Aku menemukannya sudah dalam keadaan tak sadarkan diri terbaring di lantai," ujar sang manajer dikutip dari Koreaboo, Senin (27/5).


Video: Detik-detik Goo Hara Mencoba Bunuh Diri

[Gambas:Video 20detik]



Goo Hara memang tengah terlibat dalam sejumlah kontroversi sejak 2018 lalu. Ia dan sang mantan pacar tengah menghadapi permasalahan hukum yang cukup serius soal kekerasan yang terjadi saat keduanya masih berpacaran.

Pelantun hits 'Choco Chip Cookie' tersebut juga pernah dikabarkan mencoba bunuh diri pada 2018. Kala itu fans menyebut Goo Hara terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.

Pihak manajemen kala itu menyebut Goo Hara tengah terserang insomnia dan sakit pencernaan sehingga harus mengkonsumsi sejumlah obat. Namun, ia sama sekali tak berniat bunuh diri.




(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com