Ravi 'VIXX' Tak Perpanjang Kontrak dengan Manajemen

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 24 Mei 2019 11:18 WIB
Foto: Jellyfish Entertainment
Jakarta - Kontrak para member VIXX dengan Jellyfish Entertainment berakhir tahun ini. Pihak manajemen pun akhirnya buka suara soal keputusan para member.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis pihak Jellyfish Entertainment, Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk memutuskan untuk memperpanjang kontrak dan melanjutkan promosi sebagai VIXX. Namun, Ravi memutuskan untuk tak memperbaharui kontrak dengan manajemen.

"Berdasarkan kepercayaan yang tak berubah kepada manajemen, member VIXX Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk telah memperbaharui kontrak. Jellyfish akan memberikan dukungan penuh untuk aktivitas grup dan individu ke depannya. Kami berencana melakukan yang terbaik untuk mendukung mereka," ujar pihak manajemen.

Sementara itu, Ravi memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dan membuat label sendiri. Namun, ia akan tetap menjadi bagian dari VIXX dan bekerjasa dengan Jellyfish.

"Setelah berdiskusi dengan para member dan perusahaan, Ravi memutuskan untuk membuat label sendiri berdasarkan pilihan bermusiknya, dan akan berkolaborasi dengan Jellyfish terkait promosi VIXX," tegasnya.

Sementara member N akan mendiskusikan kontraknya dengan perusahaan setelah menyelesaikan wajib militer.

(dal/tia)